2 Orang Tewas, 5 Luka Usai Truk Kontainer Tabrak Mobil - Motor di Flyover Kretek Brebes

Redaksi - Sabtu, 16 September 2023 19:44 WIB
2 Orang Tewas, 5 Luka Usai Truk Kontainer Tabrak Mobil - Motor di Flyover Kretek Brebes
Istimewa

bulat.co.id -BREBES | Dua orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa tabrakan mau yang melibatkan satu truk kontainer, mobil dan sepeda motor.

Advertisement

Peristiwa tabrakan maut ini terjadi di Flyover Kretek, Brebes, tepatnya di Jalan Raya Pagojengan, Kecamatan Paguyangan, Jawa Tengah, Sabtu (16/9/23).

Baca Juga:

Dua orang meninggal dunia itu yakni satu pengendara motor inisial M (56) warga Desa Kranggan, Kecamatan Pekuncen, Banyumas dan sopir mobil inisial R warga Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :Polisi Ungkap Pencurian Tandor Air di Labuan Bajo, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran

"Ada dua jenazah korban kecelakaan yakni sopir mobil Xenia dan pengendara sepeda motor. Jenazah di kamar jenazah RSUD Bumiayu," ungkap petugas kamar jenazah RSUD Brebes, Rozikin, Sabtu (16/9/23).

Sementara lima orang mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Para korban luka dilarikan ke RSUD Bumiayu dan RS Amanah Mahmudah.

Kecelakaan ini berawal dari truk kontainer pengangkut gula pasir nopol B 9416 UEM yang dikemudikan AW (29) warga Lebak, Banten, melaju dari arah selatan Purwokerto menuju utara melintasi Flyover Kretek.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru