Warga Sukoharjo Modifikasi Mobil Mirip Lamborghini, Segini Harga Jualnya

Redaksi - Kamis, 05 Oktober 2023 15:15 WIB
Warga Sukoharjo Modifikasi Mobil Mirip Lamborghini, Segini Harga Jualnya
Istimewa
Warga Desa Bugel, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah modifikasi mobil mirip Lamborghini Aventador SVJ.

bulat.co.id -SUKOHARJO| Warga Desa Bugel, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah modifikasi mobil mirip Lamborghini Aventador SVJ.

Advertisement

Mobil hasil modifikasi buatan Arjo Purwanto ini dijual seharga Rp 275 juta. Harga itu masih bisa ditawar oleh pembeli.
Mobil Lamborghini Aventador SVJ itu dibuat dari mobil asli Mitsubishi Eterna tahun 1990. Mobil itu dia beli dengan harga kurang dari Rp 30 juta.

Baca Juga:

Sejak Januari 2021 sampai sekarang, Arjo memodifikasi mobil itu agar menyerupai Lamborghini Aventador SVJ. Kini Arjo mengaku sudah kehabisan modal.

Baca Juga :Diusulkan Jadi Ketum PDIP, Ini Respon Jokowi

"Sudah kehabisan dana, saya jual Rp 275 juta nego. Kalau butuh perbaikan lagi, kalau sudah deal, saya kerjakan," kata Arjo dilansir detikJateng, Kamis (5/10/23).

Diketahui, seluruh bodi mobil itu sudah diganti dengan body custom yang dia buat dari pelat alumunium setebal 1 milimeter. Termasuk bagian wings, dia buat sendiri dengan pelat alumunium.

Mobil itu juga menggunakan pelek racing ring 20. Namun bagian cakramnya masih menggunakan standar Mitsubishi Eterna. Mobil itu juga dimodifikasi jadi dua pintu dengan model scissor doors atau pintu gunting.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru