Jelang Idul Adha, Pedagang Tusuk Sate Laris Manis

- Minggu, 25 Juni 2023 08:00 WIB
Jelang Idul Adha, Pedagang Tusuk Sate Laris Manis
Istimewa
bulat.co.id -Menjelang hari raya kurban atau Idul Adha, banyak warga berburu kebutuhan, diantaranya tusuk sate dari bambu.

Udin (40), seorang pedagang kelengkapan memasak dan tusuk sate asal Kelurahan Kebondalem, ketika di temui pada Sabtu pagi ( 24/6/23 ) menuturkan, semenjak dua hari lalu dan hingga saat ini, pembeli tusuk sate sudah mulai meningkat.

Advertisement

"Mulai kemarin banyak warga membeli antara dua sampai tiga ikat tusuk sate. Bahkan pedagang sate dari Tegal pesan sampai ratusan ikat tusuk sate," kata Udin.

Baca Juga:
Baca Juga :Pemalang Kembalikan Uang Pengganti Kasus Korupsi Mantan Sekda">Kejari Pemalang Kembalikan Uang Pengganti Kasus Korupsi Mantan Sekda

Tusuk sate dari bambu ada dua macam yang di jual oleh Udin yaitu, tusuk sate yang ujungnya lancip (runcing) dan biasanya digunakan untuk sate kambing serta tusuk sate yang ujungnya tumpul yang Lazimnya digunakan untuk sate ayam.

"Untuk satu ikat tusuk sate saya jual Rp 4 ribu dengan isi kurang lebih 50 tusuk sate. Sedangkan tusuk sate ayam saya jual Rp 3 ribu dengan isi Kurang lebih 30 batang," jelas Udin.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru