Pasar di Tengah Jalan Dikeluhkan Warga Pemalang

Pemkab Diminta Lakukan Tindakan
- Minggu, 25 Juni 2023 11:15 WIB
Pasar di Tengah Jalan Dikeluhkan Warga Pemalang
Istimewa
Pasar ditengah jalan yang resahkan warga Pemalang
bulat.co.id -Keberadaan suatu pasar yang menyediakan berbagai kebutuhan warga masyarakat mutlak diperlukan bagi suatu kawasan atau daerah, dimana keperluan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup baik sebagai penjual ataupun pembeli dikumpulkan dalam suatu tempat yang bernama pasar.

Namun apa jadinya jika Keberadaan pasar ini berada ditengah jalan yang merupakan fasilitas umum, lalu lalang melintasnya berbagai macam jenis kendaraan ataupun pejalan Kaki.

Advertisement

Seperti pasar yang berada di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang Kota/ Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini.

Baca Juga:
Baca Juga :Telolet Bawa Petaka, Seorang Bocah Tertabrak Sepeda Motor Gegera Menghadang Bus

Para pedagang menggelar lapak dagangannya di jalan provinsi tersebut, ada sekitar dua meteran badan jalan di gunakan untuk berjualan, disamping parkir yang tak beraturan memenuhi badan jalan tersebut.

Kepala Bidang Trantibumas pada Satuan Polisi Pamong Praja Jabupaten Pemalang, Agus Mulyadi, ketika di hubungi lewat sambungan teleponnya pada Minggu (25/6/23) mengatatakan, jika masalah pedagang yang menggelar dagangannya di depan pasar atau di tengah jalan Bojongbata, atau jalan raya dekat pasar merupakan kewenangan Diskoperindagkop Kabupaten Pemalang, dalam hal ini kepala pasar setempat. "Kami siap menertibkan para pedagang, jika sudah ada kesepakatan antara Diskoperindagkop dan Dishub juga, karena disitu juga ada banyak parkiran," jelasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru