Gaungkan Semangat Perubahan, Cak Imin Disambut Ribuan Warga Binjai

Hendra Mulya - Jumat, 08 Desember 2023 21:30 WIB
Gaungkan Semangat Perubahan, Cak Imin Disambut Ribuan Warga Binjai
Istimewa
bulat.co.id -BINJAI | Calon Wakil Presiden Koalisi Perubahan, Abdul Muhaimin Iskandar, atau yang lebih akrab disapa Gus Muhaimin alias Cak Imin, mendapat sambutan hangat dari ribuan warga saat menggelar safari politik di Kota Binjai, Jumat (8/12/23) sore.

Cak Imin yang hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) AMIN Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dan pimpinan partai politik dari Koalisi Perubahan, bahkan sempat kesulitan masuk ke dalam Gedung Olahraga Jalan Jambi guna menyampaikan orasi politiknya, akibat terhalang kerumunan warga yang antusias ingin bertemu dan berswafoto secara langsung.

"Assalamualaikum, Gus. Salam dari Binjai. InsyaAllah, AMIN di Binjai menang," ujar simpatisan pendukung Cak Imin, yang didominasi kaum ibu dan milenial.

Dalam pidatonya, pria yang turut menjabat sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menggaungkan semangat perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang mandiri, adil, makmur, sejahtera, dan tanpa adanya kesenjangan sosial.

Jika diamanahkan rakyat untuk memimpin Indonesia, maka dia bersama Calon Presiden Koalisi Perubahan, Anies Rasyid Baswedan, akan menjalankan beberapa program dan kebijakan strategis untuk mendukung kemajuan bangsa dan negara.

Menurut Cak Imin, beberapa program strategis yang akan dijalankan pihaknya antara lain, mewujudkan kemandirian pangan, penyediaan prasarana pendidikan murah namun berkualitas, peningkatan daya saing dan kualitas sumber daya manusia, stabilisasi harga kebutuhan pokok, penegakan hukum yang adil dan proporsional, menciptakan birokrasi yang sehat, serta peningkatan pencegahan korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Saya bersaksi, Pak Anies Baswedan mampu mengubah pendidikan kita menjadi lebih baik. Sebab beliau adalah seorang pendidik, seorang guru, seorang dosen, mantan rektor, serta mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Saatnya guru menjadi presiden kita. AMIN," ujar Cak Imin.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru