Nusron Wahid : Semakin Terang Dukungan Jokowi ke 02

Redaksi - Sabtu, 06 Januari 2024 16:00 WIB
Nusron Wahid : Semakin Terang Dukungan Jokowi ke 02
Istimewa
bulat.co.id -JAKARTA | Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid menilai dukungan Jokowi kepada pasangan nomor urut 02 semakin terang.

Hal ini diutarakannya menanggapi pertemuan sekaligus makan malam Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama capres nomor urut 02, Prabowo Subianto semalam.
"Ya pertemuan dan makan malam itu pertanda memang Pak Jokowi mendukung Prabowo-Gibran," kata Nusron kepada wartawan, Sabtu (6/1/24).

Dengan pertemuan pada malam itu, Nusron menilai bahwa ada sinyal harapan Jokowi terhadap pasangan tersebut. Menurutnya, Jokowi berharap paslon 02 melanjutkan pembangunan Indonesia ke depan.

"Pak Jokowi memang menginginkan Pak Prabowo dan Mas Gibran yang diharapkan melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan di Indonesia lewat Pemilu pada 14 Februari 2024 nanti," ucapnya.

Lebih jauh, Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Golkar itu menuturkan bahwa pertemuan itu akan semakin menguatkan dukungan dari para pendukung Jokowi untuk melabuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Gibran.

"Pertemuan dalam makan malam itu juga sebagai sinyal kepada para pendukung Pak Jokowi sebelumnya untuk semakin menguatkan dukungan kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran," terang dia.

Dia juga menghimbau kepada para pendukung dan seluruh tim sukses Prabowo-Gibran untuk tetap menguatkan barisan. Nusron berharap semua pendukung berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

"Saya juga mengimbau agar kepada seluruh jajaran pendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk terus bekerja keras memenangkan pasangan kita agar cita-cita menang satu putaran terealisasikan," ujarnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru