Anies Baswedan Dipertemukan dengan Natasya, Anak Perempuan yang Pernah Menciumnya di Pilkada Jakarta

Hadi Iswanto - Minggu, 04 Februari 2024 19:15 WIB
Anies Baswedan Dipertemukan dengan Natasya, Anak Perempuan yang Pernah Menciumnya di Pilkada Jakarta
Anies Baswedan bertemu Natasya
bulat.co.id - Calon Presiden atau Capres nomor urut 01, Anies Baswedan membagikan momen bertemu dengan seorang anak perempuan. Anak bernama Natasya itu adalah balita yang dulu pernah mencium Anies saat Pilkada Jakarta.Pertemuan itu terjadi saat Anies sedang acara bersama Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di sebuah kampung di Penjaringan, Jakarta Utara.

Advertisement
Dalam twitter atau X, Anies menceritakan bahwa momen haru itu berawal teriakan bapak anak tersebut yang ngotot ingin mempertemukan anaknya dengan Anies.

Baca Juga:
"Pak, Pak, Pak!" teriak keras seorang Bapak.

Saat itu, Anies sudah mulai meninggalkan lokasi dan terpaksa berhenti ketika ada yang memanggilnya.

"Dengan agak terengah-engah dia sodorkan HP, menunjukkan sebuah foto. "Pak Anies, ini anak saya mau ketemu. Dia yang dulu cium Bapak waktu Pilkada Jakarta. Ini fotonya, Pak. Ini fotonya, Pak. Lihat ini, Pak!" katanya.

"Saya tercenung melihat foto di layar HP dia. Foto lama saat saya bercakap dengan seorang anak balita, lalu anak itu mencium kening. Di sebuah kampung di Pademangan, saat Pilkada di Jakarta, tepatnya Oktober 2016," tulis Anies.

Akhirnya Anies dipertemukan lagi dengan bocah tersebut yang kini sudah tumbuh dewasa. Sang Ayah pun terlihat bahagia putrinya bertemu dengan Anies Baswedan.

"Sy lihat wajah bersemangat si ayah dan mata berbinar anaknya. Natasya namanya. Saya ajak dia naik ke mobil dan kami berpelukan. Erat sekali genggamannya. Kami berbincang."

"Sekarang udah kelas 5, Pak," ujarnya.

Anies menjelaskan, saat berjumpa pertama dia masih TK.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru