Kapolres Labuhanbatu Cek Kantor PPK Pastikan Logistik Aman Pasca Pemilu 2024

Ucok Sitorus - Minggu, 18 Februari 2024 13:37 WIB
Kapolres Labuhanbatu Cek Kantor PPK Pastikan Logistik Aman Pasca Pemilu 2024
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH bersama Wakapolres Labuhanbatu, Kompol H. Matondang SH MH, dan personel lainnya melakukan pemantauan logistik surat suara pemilu 2024 di kantor PPK sekaligus mengecek personel yang melaksanakan pengamanan, paada Sabtu malam (17/02/24).Adapun beberapa sasaran yang dilakukan pengecekan tersebut diantaranya kantor PPK Bilah Barat di Jln. Lintas Sumatera Bilah Barat, PPK Rantau Utara di Jln. Binaraga dan Kantor PPK Rantau Selatan Jln. Dewi Sartika.

Advertisement
Dalam Kegiatan Itu, Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH mengatakan, kedatangannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan, manakala ada gangguan kamtibmas akan mempertebal keamanan di kantor PPK.

Baca Juga:
"Kepada semua anggota yang terlibat dalam pengamanan agar bekerja dengan baik, tidak meninggalkan lokasi pengamanan, dan memahami tugasnya dalam menjaga kantor PPK agar terciptanya Pemilu yang berjalan aman dan kondusif," pesan Kapolres.

Kapolres juga turut memberikan motivasi kepada setiap personel dan pihak penyelanggara agar selalu semangat. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup

"Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirahat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama, bersinergi dan berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di tingkat Kecamatan," tuturnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru