Lewat Parpol PDIP Sumenep, Dewi Khalifah Daftar Bacawabup

Habibi - Selasa, 07 Mei 2024 19:22 WIB
Lewat Parpol PDIP Sumenep, Dewi Khalifah Daftar Bacawabup
Proses serah terima dokumen pendaftaran 
bulat.co.id - SUMENEP | Melalui jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Jawa timur, Hj. Dewi Khalifah mendaftarkan dirinya untuk maju sebagai calon wakil bupati di daerah setempat.

Saat tiba di kantor DPC PDIP Sumenep yang berada di jalan Aredake, Batuan, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, para rombongan di sambut langsung oleh ketua Desk Pilkada 2024 H. Zainal Arifin beserta para rombongan.

Advertisement

"Hari ini, saya mendaftarkan diri sebagai bacawabup ke PDI Perjuangan periode 2024-2029. Semoga kembali berjodoh dan meneruskan kembali Fauzi – Eva periode kedua," kata Eva di Sumenep, Selasa (7/5/24).

Baca Juga:

Menurut Eva, partai berlogo banteng itu menjadi yang pertama dan terakhir bagi dirinya untuk memantapkan hati maju kembali bersama bupati Achmad Fauzi Wongsojudo untuk pimpin kembali kabupaten diujung pulau Madura.

"Beserta rombongan saya mendaftarkan diri sebagai bacawabup ke PDI Perjuangan periode 2024-2029. Semoga kembali berjodoh dan meneruskan kembali Fauzi – Eva periode kedua, parpol ini pertama dan terakhir," ringkas ketua muslimat NU Sumenep itu

Sementara itu di tempat yang sama, menurut ketua Desk Pilkada 2024 H. Zainal Arifin, Wakil Bupati Sumenep itu merupakan tokoh keenam yang mendaftarkan diri, dengan niatan kembali maju sebagai wakil bupati Sumenep periode 2024- 2029.

"DPC PDI Perjuangan hanya menerima pendaftaran. Rekomendasi partai akan diberikan kepada siapa, itu merupakan kewenangan DPP," ringkas Zainal.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru