38 DPW PAN Dukung Zulhas Lanjutkan Posisi Ketua Umum

Redaksi - Jumat, 10 Mei 2024 13:43 WIB
38 DPW PAN Dukung Zulhas Lanjutkan Posisi Ketua Umum
Istimewa
Desi Ratnasari
bulat.co.id - JAKARTA | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) meminta Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk melanjutkan kepemimpinan di PAN. Setidaknya ada 38 DPW dari seluruh Indonesia yang menyatakan aspirasi tersebut.

Ketua DPW PAN Jabar Desy Ratnasari mengatakan dukungan tersebut diberikan karena Zulhas dinilai membuat masa depan PAN menjadi lebih cerah di masa mendatang.

Advertisement

Hal itu diungkapkan Desy di acara Workshop dan Rapat Koordinasi Nasional Partai Amanat Nasional dalam Rangka Mewujudkan Kemenangan PAN Pilkada 2024 di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (9/5/24).

Baca Juga:

"Kami 38 DPW PAN se-Indonesia, BM PAN, dan PUAN se-Indonesia serta kader PAN se-Indonesia menyampaikan aspirasi disertai dengan sikap dan hati yang sungguh-sungguh agar saudaraku Zulkifli Hasan berkenan mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan hatinya untuk kembali menjadi Ketua Umum DPP PAN periode selanjutnya tahun 2025-2030," kata Desy dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

Desy mengatakan lewat dukungan DPW, ia meyakini Zulhas bisa membawa PAN menjadi partai yang lebih besar lagi.

"Sebagai partai yang bersifat inklusif menjunjung tinggi moralitas agama nilai kemanusiaan semoga PAN akan semakin besar," tutupnya.

Sebagai informasi tambahan, turut hadir dalam acara tersebut, Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Yanri Susanto, Ketua BSN PAN Zita Anjani, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Partaonan Daulay, Ketua Majelis Penasehat PAN Hatta Rajasa, dan sejumlah kader PAN lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru