Ridwan Kamil Siap Gabung di Parpol Tahun Ini

- Kamis, 29 September 2022 14:36 WIB
Ridwan Kamil Siap Gabung di Parpol Tahun Ini
Ridwan Kamil (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merespons rumor mengenai pilihan partai politiknya menjelang 2024. Ridwan Kamil memastikan akan mengumumkan parpol pilihannya itu pada tahun ini.

Advertisement

Ridwan Kamil awalnya bicara soal dinamika yang dialaminya. Ia belum mau mengatakan secara detail mengenai partai politik pilihannya itu, termasuk rumor dirinya akan berseragam Partai Golkar.

Baca Juga:

"Ya nanti dikabarilah. Ini kan dinamikanya banyak sekali," kata pria yang akrab disapa Kang Emil itu saat ditemui wartawan di Gedung DPRD Jabar, Bandung, seperti dilansir detikJabar, Kamis (29/9/2022).

Kang Emil mengaku semalam bertemu dengan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 Agung Laksono. Lewat pertemuan itu, Kang Emil mengaku banyak mendapat nasihat dari Agung Laksono.

"Saya dikasih nasihat supaya fokus berprestasi dalam dalam pembangunan. Kalau karier politik mah nanti katanya menyesuaikan dengan prestasi yang ditampilkan," ujarnya.

Kang Emil kemudian bicara soal pilihan partai politiknya nanti. Ia hanya menyatakan tahun ini bakal mengumumkan parpol mana yang akan menjadi tempatnya berlabuh.

"Pasti tahun ini," singkatnya seraya meninggalkan Gedung DPRD Jabar. (Red)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru