Ketua PK Rantau Selatan Partai Golkar Berikan Sepeda Sport Ke DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Dalam Meriahkan HUT Partai Golkar Ke-58

- Selasa, 18 Oktober 2022 19:57 WIB
Ketua PK Rantau Selatan Partai Golkar  Berikan Sepeda Sport Ke DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Dalam Meriahkan HUT Partai Golkar Ke-58
Ket.Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu,H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT Didampingi Sekretaris, H.Masri Ritonga Menerima 1(satu)unit Sepeda Sport Dari Ketua PK Rantau Selatan Partai Golkar, Di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbat

bulat.co.id - Membludaknya Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dalam memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58 pada hari Minggu(16/10/2022) di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat.

Advertisement
Dalam kegiatan memperingati HUT Partai Golkar Ke-58, Panitia Pelaksana acara tersebut melaksanakan kegiatan Jalan Sehat dan Lucky Draw serta diiringi Artis Ibukota yang diikuti ribuan masyarakat dan simpatisan serta kader partai Golkar kabupaten labuhanbatu.
Panitia Pelaksana kegiatan tersebut memberikan hadiah-hadiah terutama 1(satu) unit Honda sebagai hadiah utama.
Kemeriahan acara HUT Partai Golkar Ke-58 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rantau Selatan, H.Mulatua Pasaribu, SH memberikan 1 (satu) unit sepeda sport kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu, H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sabtu(15/10/2022).
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rantau Selatan, H.Mulatua Pasaribu, SH juga memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58 ikut dalam kegiatan Jalan Sehat dan juga memberikan hadiah kepada masyarakat yang menjadi pemenang lucky draw, Minggu(16/10/2022).
H.Mulatua Pasaribu, SH menyampaikan ke awak media bahwa semangat masyarakat kabupaten labuhanbatu untuk mengikuti memeriahkan HUT Partai Golkar Ke-58, Yang mana lapangan Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu penuh hingga sampai tak tertampung.
"Selamat HUT Partai Golkar Ke-58, Golkar Menang Rakyat Sejahtera Tahun 2024, Kabupaten Labuhanbatu kita Kuningkan untuk Bapak Airlangga Hartanto menjadi Presiden RI, Gubernur Sumut, H.Musa Rajecshah, dan H.Andi Suhaimi Dalimunthe Bupati Labuhanbatu dalam Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilbup serentak tahun 2024", ujarnya.
Lanjutnya, Kita melihat dalam acara tersebut masyarakat kabupaten labuhanbatu merindukan Partai Golkar Menang di Indonesia untuk kepedulian rakyat Indonesia dalam mensejahterakan rakyat. 
Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Rantau Selatan mengajak "Mari kita  bersama Partai Golkar di Kabupaten Labuhanbatu Menang, Masyarakat Labuhanbatu Sejahtera tahun 2024".(red)

Baca Juga:
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru