Beraksi di Sergai, Pasutri Pelaku Pencurian Mobil Asal Dumai Diringkus Polisi

Yusnar - Sabtu, 02 September 2023 20:31 WIB
Beraksi di Sergai, Pasutri Pelaku Pencurian Mobil Asal Dumai Diringkus Polisi
Istimewa
Pasutri yang gelapkan mobil berhasil ditangkap Satreskrim Polres Sergai

bulat.co.id -SERGAI | Sepasang suami isteri (Pasutri) diciduk personil Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) karena terlibat tindak pidana penggelapan 1 unit mobil Toyota Calya, di Jalan Umum Dusun I, Rampah Kota, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai Sergai, Jumat (01/09/23).

Advertisement

Pasutri bernama Rizky Maulana (28) dan Rika Indah Lestari warga Jalan Tarikat, Gang Binjai, Kecamatan Dumai Timur itu berhasil ditangkap di Jalan Bunga Terompet, Kota Medan, setelah berhasil membawa kabur mobil milik Muhammad Bilal (28) warga Jalan Meranti II RT/RW 002 Desa Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Provinsi Riau yang mereka tumpangi.

Baca Juga:
Baca Juga :Satu Pelajar Tewas Usai Sepeda Motor Tabrak Truk Box di Jalinsum Sergai, Satu Lainnya Kritis

Informasi yang diperoleh, pasangan yang berasal dari Dumai ini merental mobil korban dengan tujuan Dumai-Medan.
Saat berada di rumah makan ayam penyet di Rampah Kota, korban dan pelaku memesan makanan. Tiba-tiba, pasutri tersebut meminjam mobil korban dengan alasan pergi ke SPBU untuk mengantarkan istrinya Rika Indah Lestari, karena ingin buang air. Tapi saat ditunggu mereka tidak kembali.

Merasa dirugikan, korban bernama Bilal melaporkan insiden ini ke SPKT Polres Serdang Bedagai untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru