Kades Pematang Pelintahan Mardalis Meninggal, Ini Sosok Almarhum di Mata Camat Sei Rampah

Yusnar - Rabu, 31 Januari 2024 14:34 WIB
Kades Pematang Pelintahan Mardalis Meninggal, Ini Sosok Almarhum di Mata Camat Sei Rampah
istimewa
Kades Pematang Pelintahan Mardalis Meninggal, Ini Sosok Almarhum di Mata Camat Sei Rampah
bulat.co.id - Kepala Desa (Kades) Pematang Pelintahan Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Mardalis SH meninggal dunia, Selasa (30/1/2024) sekira pukul 19.00 WIB di salah satu Rumah Sakit Medan.Sosok salah satu Kades muda di Sergai tutup usia 34 tahun yang berjuang dengan penyakit dideritanya hingga menghembuskan nafas terakhir meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, saudara dan rekan-rekannya.

Advertisement
Dirumah duka dipadati oleh pentakziah dengan suasana haru yang mendalam dan jenazah almarhum diantarkan Camat Sei Rampah dan para Kepala Desa se-Kecamatan Sei Rampah menuju pemakaman.

Baca Juga:
Camat Sei Rampah, Rahmat Suhendra Damanik, S.STP usai bertakziah kepada wartawan, Rabu (31/1) mengatakan almarhum ini seperti kawan sendiri karena kami selalu bersama dan dari segi pekerjaan almarhum salah satu Kepala Desa di Kecamatan Sei Rampah yang energik paling berani menerobos untuk pembangunan yang ada di Desa Pematang Pelintahan.

"Sosok almarhum ini berani, pantang menyerah, ambisi dan karakter almarhum ini pendobrak tapi sebenarnya hatinya lembut," ujarnya.

"Pelantikan almarhum sebagai Kades Pematang Pelintahan itu di bulan April tahun 2022 dan almarhum menjalankan tugas hampir 2 tahun," tambah Camat.

"Pesan saya sebagai Camat, kepada keluarga yang ditinggal kan tetap tabah, sabar. Mari sama-sama kita doakan yang terbaik buat almarhum semoga seluruh amal yang pernah di buat almarhum semasa hidupnya di terima oleh Allah SWT," pungkasnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru