Bikin Bangga! Pemuda Asal Sergai Jadi Delegasi Internasional Education Expo 2024, Dihadiri 15 Negara di Dunia

Yusnar - Senin, 26 Februari 2024 08:00 WIB
Bikin Bangga! Pemuda Asal Sergai Jadi Delegasi Internasional Education Expo 2024, Dihadiri 15 Negara di Dunia
istimewa
Bikin Bangga! Pemuda Asal Sergai Jadi Delegasi Internasional Education Expo 2024, Dihadiri 15 Negara di Dunia
bulat.co.id - Kabar menggembirakan datang lagi dari M. Hendri Sugara Sinaga, pemuda yang berasal dari Kampung Siboras Hulu ini, kini ia telah berhasil kembali menjadi Delegasi Internasional Education Expo 2024.

Advertisement
Kegiatan Internasional ICAN Education Consultant ini berlangsung pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024 di Hotel JW Marriott Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Baca Juga:
Ini merupakan Event Internasional yang pertama kali nya di adakan di Indonesia. Internasional ICAN Education Consultant ini adalah konsultan pendidikan Luar Negeri yang berbasis di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogjakarta, Kalimantan Timur, Kepulauan Riau, Sulawesi Utara, & Sumatera Utara. Internasional ICAN Education Consultant ini dijalankan oleh tim konsultan pendidikan yang telah melewati pelatihan secara berkala dari Universitas hingga Kedutaan masing-masing Negara untuk pelajar yang berminat melanjutkan pendidikan di Singapura, Malaysia, China, Korea Selatan, Australia, New Zealand, USA, Canada, UK, Ireland, Switzerland, Italy, Netherlands, France, dan Germany.

Kegiatan ini juga sebagai edukasi dan mendengarkan kebutuhan para pelajar, menganalisa situasi, dan memberikan saran-saran sehingga pelajar mendapatkan keyakinan dalam mengambil keputusan.

Tentunya Hendri Sinaga juga selalu menggunakan kesempatan emas seperti ini dengan sebaik-baiknya. Karena menurut nya, kesempatan dan peluang emas seperti ini lah yang membuat pengetahuan kita semakin kaya.

Internasional ICAN Education Consultant ini membahas secara resmi seperti Pendidikan, dan Beasiswa di Kampus-Kampus yang bergensi dari 15 Negara Dunia, setelah kegiatan ini dipresentasikan oleh Pemateri dari 15 Negara Dunia dihadapan para Delegasi yang berhadir, para Delegasi akan mendapatkan berbagai akses dan peluang terbuka di seluruh Universitas dari 15 Negara Dunia.


Berbicara soal bakat dan potensi anak-anak muda Indonesia, Hendri selalu memohon dan menitipkan pesan kepada pemerintah, agar kegiatan-kegiatan seperti ini selalu di dukung penuh oleh mereka, baik dukungan secara moril maupun materil.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru