Ini Kata Ketua Bawaslu Sergai Saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024

Yusnar - Kamis, 29 Februari 2024 17:45 WIB
Ini Kata Ketua Bawaslu Sergai Saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu 2024
Ketua Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Erwin Sahputra Saragih menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024
bulat.co.id - Ketua Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Erwin Sahputra Saragih menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kabupaten oleh KPU Kabupaten Serdang Bedagai.

Advertisement
Acara berlangsung di Ocean Room, Aula Woong Rame Resort Desa Kotapari Kecamatan Pantai Cermin, Kamis (29/2) sekira pukul 10.48 WIB.Ketua Bawaslu Sergai, Ewin Sahputra Saragih dalam sambutannya kami dari Bawaslu menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 ini cukup baik, tidak ada kendala, baik dan kondusif.

Baca Juga:
"Terima kasih kepada kontestan semua hingga para saksi yang telah bersama-sama mensukseskan pemilu 2024," ujarnya.

"Apapun hasilnya mari sama kita terima dengan lapang dada dan jangan ada gesekan-gesekan dalam memecah belah kita,"ujarnya lagi.

Tak lupa, Ketua Bawaslu mengucapkan terima kasih semua pemangku pimpinan (Forkopimda) di Sergai yang telah membantu dan mendukung mensukseskan pemilu 2024.

"Mari kita jaga kedamaian dan kekondusifan Sergai. Jika ada ketidakpuasan agar dimusyawarahkan dengan baik agar menjaga pemilu ini tetap damai untuk menyambut tahapan selanjutnya,"pungkasnya.

Sebelumya, Ketua KPU Serdang Bedagai, Agusli Matondang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Serdang Bedagai dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Saat ini kita memasuki tahapan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten. Semoga pelaksanaan Rekapitulasi berjalan dengan aman dan lancar tertib sesuai aturan,"katanya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan dalam arahannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh pihak yang sudah berusaha dan bekerja keras sehingga pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan kondusif.

"Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai menghimbau agar pelaksanaan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan lancar dan kondusif serta pihak penyelenggara agar tetap netral,"paparnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, Kajari Serdang Bedagai Mayhardi Indra Putra, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah Muhammad Sacral Ritonga, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Serdang Bedagai Samsul Bahri.

Mewakili Dandim 0204/DS Kapten Inf. J. Girsang, Para Pimpinan Partai Politik Tingkat Serdang Bedagai, Para Anggota PPK se - Serdang Bedagai, Para Saksi Calon Presiden dan Wakil Presiden serta Para Saksi Calon Anggota DPD RI.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru