Pilkada 2024, Yunasril Jadi yang Pertama Ambil Formulir di Demokrat Sergai

Yusnar - Jumat, 19 April 2024 20:02 WIB
Pilkada 2024, Yunasril Jadi yang Pertama Ambil Formulir di Demokrat Sergai
istimewa
Pilkada 2024, Yunasril Jadi yang Pertama Ambil Formulir di Demokrat Sergai
bulat.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) hari ini resmi membuka pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Masa Periode 2024-2029.

Peresmian pembukaan pendaftaran dan penjaringan Cakada tersebut ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril SH, M.Kn bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, Jum'at (19/4/2024) sore.

Advertisement

Usai pengambilan formulir pendaftaran, Yunasril mengajak putera-puteri terbaik untuk tampil guna ikut serta membangun Kabupaten Sergai melalui Pemilukada.

Baca Juga:

"Alhamdulillah hari ini DPC Demokrat Sergai menyatakan pendaftaran dan penjaringan Cakada resmi dibuka. Hari ini juga saya mengambil formulir pendaftaran Cakada dari Partai Demokrat. Melalui kesempatan ini saya juga mengajak putera-puteri terbaik Sergai untuk tampil dan ikut serta membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat dan mendaftar sebagai Cakada," papar Yunasril.

Sementara Sekretaris DPC Hj Susilawati SH menambahkan pembukaan pendaftaran dan penjaringan Cakada berlangsung hingga akhir bulan April 2024.

"Per hari ini hingga tanggal 30 April 2024, bagi yang ingin mendaftar dipersilahkan untuk datang ke Kantor DPC di Sei Rampah, kami sudah persiapkan personil dan kelengkapan dalam proses penjaringan Cakada ini," ujar Susilawati.

Ketua Tim Penjaringan Cakada, Riady, S.Pd menambahkan nama-nama Cakada yang mendaftar akan dibawa ke DPD dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Demokrat.

"Nama-nama pendaftar Cakada inj nantinya akan kami bawa ke DPD dan DPP setelah melalui proses penjaringan dan seleksi, untuk selanjutnya diusulkan guna mendapatkan rekomendasi resmi dari DPP Partai Demokrat," ujar Riady.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru