Polda Sumut Evaluasi Operasi Zebra Toba 2022 Sejumlah Polres Sejajaran

- Senin, 10 Oktober 2022 19:09 WIB
Polda Sumut Evaluasi Operasi Zebra Toba 2022 Sejumlah Polres Sejajaran
Biro Ops Polda Sumut saat lakukan supervisi kesiapan dan kelengkapan pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2022 - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Polda Sumatera Utara lakukan supervisi terkait Operasi Zebra Toba Tahun 2022 di Mako Polres Simalungun Pematang Raya, Senin (10/10/2022) sekira pukul 10.00 Wib. 

Advertisement

Pelaksanaan supervisi dimaksud sebagai evaluasi dan pengecekan kelengkapan, berkaitan dengan pelaksanaan sejumlah kegiatan dalam pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2022 yang baru satu pekan dilaksanakan.

Baca Juga:

Sementara itu tim yang melaksanakan Supervisi dari Polda Sumut dipimpin oleh AKBP Endang Hermawan sebagai Katim 1 dan AKBP Edi Bona Sinaga sebagai Wakatim 1 dengan Kompol Oloan Siahaan SIK sebagai sekertaris dan anggota lainnya yang tergabung dalam Supervisi Biro Ops Polda Sumut.

Kegiatan diikuti beberapa Polres sejajaran Polda Sumut yaitu Polres Simalungun, Polres Pematang Siantar, Polres Tebing Tinggi  Polres Batu Bara, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Polres Labuhan Batu, Polres Samosir,  Polres Toba, Polres Taput, Polres Tapsel, Polres Tapteng, Polres Padang Sidempuan, Polres Sibolga, Polres Madina dan Polres Padang Lawas yang dilaksanakan di gedung aula Andar Siahaan Komplek Mako Polres Simalungun Pematang Raya.

Pelaksanaan kegiatan supervisi yang diikuti belasan perwakilan Polres dari personil Polisi Satuan Lalu Lintas terkait pelaksanaan Operasi Zebra Toba tahun 2022 tersebut dilaksanakan di sejumlah wilayah secara serentak di seluruh wilayah Indonesia. 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SIK mengucapkan terima kasih pada Tim Supervisi Biro Ops yang Datang dari Polda Sumut yang dipimpin AKBP Endang Hermawan serta pada sejumlah peserta supervisi tahun 2022 dari sejumlah Polres se Sumatera Utara Sumut.

"Pelaksanaan supervisi terkait kesiapan Polres sejajaran di wilayah Polda Sumatera Utara terkait evaluasi dan kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Toba Tahun 2022 di wilayah hukum Polda Sumatera Utara," kata Ronald kepada sejumlah wartawan pada Senin (10/10/2022) siang. 

(ES)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru