Polres Samosir Ungkap Fakta Pembunuhan 14 Tahun Silam, Satu Pelaku Diamankan

Pelaku Lain Masih Dalam Pengejaran
Redaksi - Jumat, 02 Juni 2023 16:05 WIB
Polres Samosir Ungkap Fakta Pembunuhan 14 Tahun Silam, Satu Pelaku Diamankan
Istimewa
bulat.co.id -Setelah 14 tahun lamanya, akhirnya Polres Samosir berhasil mengungkap kasus pembunuhan terhadap Hasan Samosir (45) yang dilakukan Lundu Sidabukke (38) dan kawan-kawan pada Senin (01/04/2009 Pukul 21.00 WIB lalu di Tomok.

Saat ini, pihak Polres Samosir telah berhasil menangkap pelaku Lundu Sidabukke. Keluarga korban pembunuhan pun mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Samosir yang telah berhasil menangkap pelaku yang kabur di Sumatera Selatan.

"Kami mengamankan tersangka yang melakukan penganiayaan dan menyebabkan hilangnya nyawa orang lain. Dimana dilaporkan pada tahun 2019, jadi sekitar 14 tahun para pelaku kabur, alhamdulillah, komitmen Polres Samosir dan jajaran demi mendapatkan rasa keadilan kepada keluarga korban yang melapor di Polres Samosir kita jalankan dan minggu lalu kita berhasil menangkap satu pelaku yang jadi otak utama," kata Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman SIK SH MH.

Peristiwa pembunuhan terhadap Hasan Samosir (45) dilakukan Lundu Sidabukke (38) pada Senin 01 April 2009 Pukul 21.00 WIB lalu di Tomok.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru