Kapolres Tapsel Saat Kunjungani Pondok Pesantren Al Imron Martujuan: Ridho Dan Restu Orangtua Kunci Kesuksesan Kehidupan

Suhut Gultom - Minggu, 04 Februari 2024 09:24 WIB
Kapolres Tapsel Saat Kunjungani Pondok Pesantren Al Imron Martujuan: Ridho Dan Restu Orangtua Kunci Kesuksesan Kehidupan
istimewa
Suasana ketika Kapolres Yasir Ahmadi kunjungi Pondok Pesantren Al Imron Martujuan

bulat.co.id - "Ridho dan restu orangtua adalah kunci kesuksesan dalam kehidupan" demikian pesan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Yasir Ahmadi SIK MH ke para santri dikesempatannya saat kunjungi Pondok Pesantren Al Imron Martujuan di Kecamatan Simangambat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Sabtu (3/2/2024).

Advertisement

"Yakinlah ! Ridho dan restu orangtua dalam setiap langkah kehidupan dapat menjadi landasan kuat untuk dan dalam merancang perjalanan hidup yang sukses dan bermakna," ujar Yasir Ahmadi.

Baca Juga:
Kapolres Yasir memotivasi para santri dalam meraih cita-cita meski. Akan tetapi harus tetap pada koridor keyakinan dan usaha sebagai pondasi utama meraih impian.

Menurutnya, ujian hidup untuk di jadikan sebagai pelajaran dalam membentuk karakter dan keteguhan hati. Dimana, kesabaran adalah kunci utama dalam menghadapi setiap ujian.

"Dalam proses perjalanan hidup ini kamu dapat mengukir kepribadian yang tangguh dan teguh", tutur Yasir Ahmadi

Kapolres Yasir mengingatkan santri untuk senantiasa menjaga kedamaian dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat. Tentu pentingnya peran aktif santri dalam menciptakan lingkungan sosial yang harmonis.

"Diharapkan, para santri menjadi agen perubahan yang membawa kedamaian dan kebaikan bagi sekitar mereka", pesan Yasir Ahmadi

Turut hadir pada kunjungan Kapolres Yasir Ahmadi, Kapolsek Padang Bolak, AKP Harun Manurung SH. Pimpinan Yayasan Perguruan Islam Al Imron Martujuan, Sohibul Ma'ali Harahap SH. Kades Martujuan, Raja Muhammad Hasibuan. Para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat dan Tokoh Pemuda serta Pejabat lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru