Bupati Tapsel Hadiri Undangan Silaturahmi Masyarakat Angkola Selatan

Suhut Gultom - Sabtu, 20 April 2024 12:46 WIB
Bupati Tapsel Hadiri Undangan Silaturahmi Masyarakat Angkola Selatan
Istimewa
bulat.co.id - TAPSEL | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), H Dolly P Pasaribu SPt MM menghadiri undangan silaturahmi masyarakat Angkola Selatan, Jumat (19/4/2024) malam.

Silaturahmi dimaksud rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H, dengan seluruh unsur warga mulai Tokoh Masyarakat, Adat, Alim Ulama, Cerdik Pandai dan Pemuda. Berlangsung di Kelurahan Simarpinggan, Kecamatan Angkola Selatan Tapsel dengan menyuguhkan hiburan musik dan kue lebaran dari swadaya masyarakat setempat.

Advertisement

Bupati Dolly dikesempatannya mengucapkan terimakasih atas undangan warga. Dan mengajak masyarakat untuk kompak dan saling mendukung.

Baca Juga:

"Pemkab dengan berbagai pertimbangan bahwa Angkola Selatan ini adalah yang terbaik tahun ini dan layak mengikuti perlombaan Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumut di mana sudah 2 tahun berturut-turut utusan Tapsel menang dari ratusan Kecamatan yang ada di Sumut untuk itu mari kita kompak, dukung kepemimpinan pak Camat, Kades serta Lurah diwilayah Angkola Selatan ini. Insya Allah, kita siap berupaya merebut juara 1 nantinya", ujar Bupati Dolly.

Dolly menceritakan, prestasi Kabupaten itu sangat gemilang di kejuaraan Kecamatan terbaik, dan Desa Binaan kategori Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (PTP2WKSS) secara berturut-turut mendapatkan juara 1 tingkat Provsu.

"Pengalaman kita sebagai Kecamatan terbaik sebanyak 2 kali berturut-turut, Desa Binaan kategori PTP2WKSS tahun ini yang juara 1 pula untuk 3 kali berturut-turut, yaitu Gunung Baringin, semoga tahun ini Kecamatan Angkola Selatan ini bisa mempertahankan juara tersebut", harap Dolly

Sementara Hamdy S Pulungan Kaban Kesbangpol Tapsel menjelaskan, undangan silaturahmi itu, selain daripada silaturahmi Idul Fitri juga sebagai bagian dari merajut kekompakan warga setempat.

"Selain Silaturahmi Idul Fitri juga sebagai wujud atau merajut kekompakan masyarakat setempat. Masyarakat mengundang Pak Bupati sebagai suka cita warga di kepemimpinannya", tutur Hamdy

Senada Tokoh Masyarakat, Syarifuddin Dalimunthe dan Riky Permana Saputra Ketua Naposo Nauli Bulung mengatakan sangat berbangga atas kehadiran Bupati Tapsel di tengah-tengah mereka.

"Kami sangat bangga atas kehadiran Pak Bupati dan do'a kami ke bapak agar dapat melanjutkan kepemimpinan di Tapsel ini kedepan", sebut Mereka.

Turut hadir selain Bupati Dolly juga Camat, Lurah Simarpinggan dan seluruh staf, Forkopimcam Angkola Selatan serta Pejabat lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru