Jamaah BKMT Tapsel Ikuti Halal Bihalal di Medan

Suhut Gultom - Senin, 29 April 2024 17:02 WIB
Jamaah BKMT Tapsel Ikuti Halal Bihalal di Medan
istimewa
Bupati Dolly foto bersama Jamaah BKMT Tapsel sebelum berangkat halal bi halal ke Medan.
bulat.co.id - Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu memberangkatkan jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tapsel, untuk mengikuti halal bihalal Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari eks Kantor Bupati Tapsel Jalan Kenanga No 74 Kota Padangsidimpuan, Senin (29/4/2024).

Bupati Dolly dan Ketua TP PKK menitip salam dan berharap kiranya jamaah selamat dan sukses untuk mengikuti acara halal bihalal di Medan.

Advertisement

"Buat Jamaah BKMT kiranya selamat sampai tujuan dan lancar dalam mengikuti halal bihalal di Kota Medan dan titip salam ke pengurus BKMT Provinsi," pinta Dolly.

Baca Juga:

Sementara Ketua BKMT Tapsel, Rosmayanti Ritonga mengucapkan terimakasih ke Bupati Tapsel yang sudah memberikan sarana-prasarana.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten yang telah memfasilitasi keberangkatan kami," ucap Rosmayanti.

Rosmayanti menyampaikan bahwa buntuk jumlah keberangkatan jamaah sebanyak 30 orang dari 15 Kecamatan, setiap Kecamatan mewakili 2 orang, total yang berangkat 30 orang di tambah Ketua BKMT Kabupaten.

"Total 30 jamaah mewakili 15 Kecamatan berikut saya sendiri. Dimana, para jamaah ke Medan untuk menghadiri undangan halal bi halal dan sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan BKMT Kabupaten lain dan BKMT Provinsi selama 1 hari Selasa besok di Jalan M Nawi Harahap, Simpang Limun, Medan," sebut Rosmayanti.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru