Direstui Mantan, Chris Martin Bertunangan dengan Dakota Johnson

Hadi Iswanto - Rabu, 13 Maret 2024 18:45 WIB
Direstui Mantan, Chris Martin Bertunangan dengan Dakota Johnson
Kolase
Vokalis band Coldplay, Chris Martin dipastikan sudah bertunangan dengan Dakota Johnson beberapa waktu lalu.
bulat.co.id - Vokalis band Coldplay, Chris Martin dipastikan sudah bertunangan dengan Dakota Johnson beberapa waktu lalu. Pertunangan itu mendapat restu dari mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow,l.

"Pasangan itu bertunangan beberapa waktu lalu dan merahasiakan beritanya. Namun kini mereka terbuka mengenai hal itu dengan kalangannya. Mereka sudah saling jatuh cinta satu sama lain sejak hari pertama sehingga mengambil langkah selanjutnya tidak bisa dihindari," kata sumber terdekat dilansir Daily Mail, Rabu (13/3).

Advertisement

Chris Martin dan Dakota Johnson mulai berpacaran sejak 2017. Hubungan keduanya terjalin usai Chris Martin bercerai dari Gwyneth Paltrow pada 2014.

Baca Juga:

Meski begitu, Chris Martin nggan menonjolkan kebersamaan keduanya. Chris tetap menjaga privasi hubungannya dengan Dakota.

Hubungan mereka mulai go public dalam acara peragaan busana Hollywood Stella McCartney pada Januari 2018, di mana Chris Martin dan Dakota hadir dan bergandengan tangan.

Dakota sempat tertangkap kamera mengenakan cincin berwarna hijau zamrud di jari manisnya saat merayakan ulang tahun ke-34 di Los Angeles, Oktober 2023 lalu.

Dalam sebuah wawancara, Dakota menyatakan cintanya kepada dua anak Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. Aktris berusia 34 tahun itu siap menjadi ibu sambung dari Apple (19) dan Moses (17).

"Saya mencintai anak-anak (Apple dan Moses) seolah hidup saya bergantung padanya. Dengan sepenuh hati," tutur Dakota saat itu.

Sementara perwakilan Chris dan Dakota belum memberikan komentar soal kabar pertunangan ini.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru