Nyeker Dulu di Trotoar Jakarta Sebelum Manggung Malam Ini, Vokalis Coldplay Chris Martin Bikin Heboh

Hadi Iswanto - Rabu, 15 November 2023 13:30 WIB
Nyeker Dulu di Trotoar Jakarta Sebelum Manggung Malam Ini, Vokalis Coldplay Chris Martin Bikin Heboh
kolase foto
Chris Martin jalan sore tanpa alas kaki di Jakarta, selasa kemarin. Momen itu diketahui fansnya dan juga diunggah akun resmi coldplay, instagram maupun twitter
bulat.co.id -Selasa sore kemarin, atau sehari sebelum manggung pada Rabu (15/11/2023) malam nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, vokalis grup band Coldplay bersama rekannya sudah bikin heboh. Momen jalan sore dengan kaos oblonk plus tanpa alas kaki alias nyeker pun tuai perbincangan para fansnya.

Salah satunya dibagikan Camelia Camel yang memergoki Chris Martin lagi jalan tanpa alas kaki.

Advertisement

Melalui story di instagramnya, Camel menceritakan kronologi ia bertemu sang vokalis, Chris Martin, yang nyeker di jalanan Jakarta.

Baca Juga:

Saat itu, Selasa (14/11/2023) sore, Camelia sedang menaiki ojek online dan tiba-tiba melihat Chris Martin jalan di trotoar Sudirman, Jakarta Pusat.

"Gw tuh udah liat CM dari belokan arah Stasiun Sudirman itu loh dia naik ke atas. Terus kata abang grab-nya 'Tenang mbak kita kejar ke atas' meski si abang gatau dia siapa, abang grabnya suportif banget makasih bang," tulis Camelia Camel di story akun Instagram @liacamel.

Chris berjalan-jalan bersama rekan segrupnya, Phil Harvey, dan beberapa pengawal. Camelia sempat menyapa Chris dan pria berusia 46 tahun itu terkejut.

"Kasian tadi pas gw tereak dia kaget lah gw juga kaget lagi bengong di gojek tau-tau ada Chris Martin di depan mata lagi nyeker, maafin," ujar Camelia Camel.

Ia tak memungkiri ingin turun dari jok motor dan mendekat ke Chris, tetapi ia takut di-bully warganet.

"Pengen turun tapi takut ngeganggu privasinya, ga turun tapi gimana yaaaaaaa. Dan itu juga pas gw teriak, kayak langsung pada panik gitu mungkin takut mengundang massa terus pada nyuruh gw jalan terus dan dia juga langsung kabur jadilah gw ga turun," lanjut Camelia.

Diunggah akun resmi Coldplay

Momen nyeker sore-sore di Jakarta juga diunggah akun instagram dan Twitter resmi mereka.

"Epic walk in Jakarta," tertulis dalam postingan tersebut.

Tampak foto Chris Martin bersama rekannya Phil Harvey di atas jembatan penyebrangan dan foto ia bertelanjang kaki di tepi sungai.

Ia tampak mengenakan pakaian santai, hanya kaus dipadukan dengan celana pendek, serta topi.

Menurut informasi, lokasi foto Chris Martin yang berjalan nyeker itu berada di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kali yang terlihat sebagai layar foto Chris berjalan itu ialah Waduk Setiabudi Barat.

Sementara swafoto Chris dan rekan seband-nya, Phil Harvey di atas jembatan penyebrangan berada di Jalan K.H. Mas Mansyur, dekat dengan Wisma Bisnis Indonesia yang logonya terlihat di latar swafoto.

Foto nyeker Chris Martin ini tentu saja dikomentari warganet Indonesia dengan berbagai reaksi.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru