SEMMI Kota Langsa Salurkan Donasi Masyarakat Kepada Puluhan Anak Yatim

Rahman - Minggu, 31 Maret 2024 00:10 WIB
SEMMI Kota Langsa Salurkan Donasi Masyarakat Kepada Puluhan Anak Yatim
Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Kota Langsa mengajak masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap anak-anak yatim
bulat.co.id - Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Kota Langsa mengajak masyarakat untuk sama-sama peduli terhadap anak-anak yatim terutama yang hidup dalam garis kemiskinan. Ajakan tersebut sudah dilakukan sejak awal Ramadan direspon positif oleh masyarakat dengan turut memberikan donasi.

Dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim yang diadakan pada Rabu (27/3), SEMMI Kota Langsa mengundang sebanyak 50 orang anak yatim untuk diberikan santunan. Sambil menunggu berbuka puasa penceramah juga mengajak semua yang hadir untuk dapat menjadikan bulan Ramadan sebagai sarana meningkatkan rasa syukur.

Advertisement

Ketua Umum Cabang SEMMI Kota Langsa Muhammad Reza menyebutkan, santunan yang diberikan kepada anak yatim merupakan hasil dari donasi masyarakat yang dipercayakan kepada SEMMI Kota Langsa. harapannya donasi tersebut bisa bermanfaat bagi anak yatim dan menjadi amal jariyah bagi para donatur.

Baca Juga:

"Alhamdulillah juga ini amanah dari masyarakat Kota Langsa untuk kami serahkan kepada anak yatim yang Alhamdulillah pada bulan Ramadan ini penuh berkah", ungkapnya.

Reza menambahkan pihak yang juga melakukan kegiatan sahur on the road, Saya tidak membagikan makanan pada waktu sahur kepada kaum duafa dan fakir miskin di Kota Langsa.

"Adapun sahur on the road yang kami lakukan yaitu kami keliling di seputar Kota Langsa untuk memberikan makanan sahur kepada kaum duafa", tutupnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru