Tokoh Senior PDIP Pemalang Meramaikan Bursa Pencalonan Bupati 

Ragil Surono - Rabu, 08 Mei 2024 19:12 WIB
Tokoh Senior PDIP Pemalang Meramaikan Bursa Pencalonan Bupati 
Slamet Effendi pose setelah menyerahkan berkas calon Bupati Pemalang ( foto : Ragil)
bulat.co.id - PEMALANG | Dikenal sebagai pentolan atau tokoh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Pemalang, Slamet Effendi akhirnya turun gunung, mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Pemalang untuk periode 2025 -2030.

Dikawal ratusan fans fanatiknya, juga tim kuasa hukumnya, Slamet Effendi yang saat ini menjabat sebagai Direktur utama PDAM Tirta Mulia, berjalan dari gedung serba guna, menuju kantor DPC PDIP Pemalang, di jalan jenderal Sudirman Timur, guna menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai Bacalon Bupati.

Advertisement

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh masyarakat yang dengan ikhlas menghantarkan, mendampingi saya untuk menyerahkan kembali berkas pencalonan sebagai Bacalon Bupati," kata S.E panggilan akrab Slamet Effendi.

Baca Juga:

Lebih lanjut dirinya mengatakan, jika pencalonan dirinya merupakan panggilan jiwa untuk mengabdikan diri, meneruskan pembangunan yang sudah berjalan di Kabupaten Pemalang,

"Bukan memperbaiki tapi melanjutkan pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia Kabupaten Pemalang," jelasnya.

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pemalang Junaedi menyampaikan, jika sampai hari ini, Rabu 8 Mei 2024 Jumlah Pendaftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati sudah ada 15 orang,

"Sudah ada 15 Bakal calon yang mendaftar, baik untuk Bacalon Bupati maupun Wakil Bupati, Pendaftaran akan ditutup besok 9 Mei 2024 pada pukul 23.59 wib," terangnya.

Diketahui PDIP Kabupaten Pemalang, merupakan partai yang banyak diminati oleh para calon, dengan jumlah calon sebanyak 15 menunjukkan, partai berlambang Banteng ini masih banyak diharapkan oleh Masyarakat.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru