Wagub Nae Soi Hadiri Acara Launching Bank Devisa NTT

Riki Cowang - Senin, 04 September 2023 17:30 WIB
Wagub Nae Soi Hadiri Acara Launching Bank Devisa NTT
sumber foto : Biro APS NTT

bulat.co.id -NTT | Wakil Gubernur NTT, Drs. Dr. Josef A Nae Soi MM menghadiri Launching Bank Devisa oleh Bank NTT.

Advertisement

Launching yang ditandai dengan Hand Scanning oleh Wakil Gubernur NTT ini dilaksanakan di Kantor Pusat Bank NTT Kupang, Senin (4/09/23).

Baca Juga:

Wagub Josef A Nae Soi dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi atas pencapaian Bank NTT menjadi Bank Devisa yang diraih diakhir masa jabatan beliau bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.

Baca Juga :Wagub Sebut Anak NTTMampu Berkompetisi Hingga Level Internasional">PSN Ngada Raih Juara ETMC 2023, Wagub Sebut Anak NTTMampu Berkompetisi Hingga Level Internasional

"Kami berikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran Komisaris, Dewan Direksi dan seluruh karyawan Bank NTT yang telah bekerja secara keras dan cerdas sehingga harapan ini dapat terwujud di hari ini dengan Launching Bank Devisa oleh Bank NTT. Ini juga terasa spesial karena momentum ini tepat diakhir masa periode kepemimpinan kami berdua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018 - 2023," pungkas Wakil Gubernur Josef.

Wagub menambahkan, launching Bank Devisa ini tentunya diharapkan dapat semakin meningkatkan eksistensi Bank NTT untuk semakin kompetitif ditengah perkembangan sektor jasa keuangan yang kian pesat dengan tawaran produk yang beragam.

"Pada kesempatan ini juga saya memberikan apresiasi yang besar atas peran besar Bank NTT dalam semangat kolaborasi untuk mensukseskan berbagai program pemerintah selama 5 tahun dengan beberapa program kreatifnya yang telah dilakukan. Ini sungguh luar biasa karena peran Bank NTT sangat penting dalam kemajuan Provinsi NTT," kata Wagub.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru