Senpi Rakitan dan Peluru Tajam Ditemukan Polisi saat Razia Diskotik Blue Star

Hendra Mulya - Selasa, 02 April 2024 13:00 WIB
Senpi Rakitan dan Peluru Tajam Ditemukan Polisi saat Razia Diskotik Blue Star
Istimewa
bulat.co.id - BINJAI | Tim Polres Binjai menemukan satu pucuk senjata api (Senpi) rakitan jenis Makarov dan satu butir peluru tajam saat melakukan razia - grebek diskotik Blue Star yang berada di Jalan Binjai-Namoterasi, Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.

Selain senpi, polisi juga mengamankan mobil pribadi sebanyak delapan unit, sepeda motor delapan unit, dua hand phone android, koin mesin jackopot dua plastik, uang sebesar Rp 645.000 dan tiga pecahan narkoba jenis pil ekstasi.

Advertisement

"Polres Binjai bersama jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya saat bulan suci Ramadhan 1445 H, dengan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) sesuai dengan arahan bapak Kapolda Sumatera Utara terhadap Kasatwil jajaran Polda Sumatera Utara," kata Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen SIK melalui Kasi Humas, Iptu Riswansyah, Selasa (2/4/24).

Baca Juga:

Sebelumnya, tempat hiburan malam atau diskotik Blue Star di Jalan Binjai-Namoterasi, Desa Emplasmen, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat digrebek tim Polres Binjai.

Penggrebekan diskotik Blue Star ini dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen SIK.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah mengatakan, penggrebekan atau razia diskotik Blue Star dilakukan berkat adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan kalau lokasi tersebut tetap buka atau beroperasi pada bulan Ramadhan.

"Kita dapat informasi dari masyarakat. Atas informasi itu, kita lakukan razia kepada THM Blue Star," terang Riswansyah, Selasa (2/4/24).

Sebelum razia, lanjut Riswansyah, tim terlebih dahulu melakukan apel di Mako Polres Binjai. Setelah mendapat arahan dari Kapolres Binjai, kemudian tim bergerak ke diskotik yang masih beroperasi pada bulan Ramadhan.

"Sebelum bergerak, Kapolres memberikan arahan dulu kepada tim yang terlibat dalam razia. Razia juga membuahkan hasil, ada beberapa yang diamankan dari lokasi," tutup Riswansyah.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru