Wapres Kunker ke Sumenep,Tuban, dan Surabaya

Habibi - Rabu, 09 Agustus 2023 12:15 WIB
Wapres Kunker ke Sumenep,Tuban, dan Surabaya
Habibi
Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin didampingi Hj. Wury Ma’ruf Amin, beserta rombongan terbatas, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rabu (9/08/2023). Dalam kunker kali ini, Wapres akan menyambangi Sumenep,

bulat.co.id -JATIM | Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma'ruf Amin didampingi Hj. Wury Ma'ruf Amin, beserta rombongan terbatas, melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jawa Timur (Jatim), Rabu (9/08/2023). Dalam kunker kali ini, Wapres akan menyambangi Sumenep, Tuban, dan Surabaya.

Advertisement

Pukul 08:00 WIB, Wapres beserta rombongan yang menggunakan pesawat khusus kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, lepas landas dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jatim.

Baca Juga:
Baca Juga :Wapres Ma'ruf Amin ke Kota Keris Sumenep,Ada Apa?">Wapres Ma'ruf Amin ke Kota Keris Sumenep,Ada Apa?

Setibanya di Surabaya, Wapres direncanakan disambut oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jatim.

Selanjutnya, Wapres berserta rombongan didampingi Gubernur Jatim menggunakan pesawat khusus kepresidenan CN 295 lepas landas menuju Bandara Trunojoyo, Sumenep. Setibanya di bandara tersebut, Wapres akan disambut oleh Bupati Sumenep beserta Ibu Nia Kurnia Achmad Fauzi.

Agenda Wapres di Sumenep untuk memberikan Orasi Ilmiah pada Dies Natalis di Universitas Wiraraja, melakukan silaturahmi dengan Dewan Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah dan Ulama Se-Kabupaten Sumenep di Ponpes Annuqayah, serta ziarah ke makam K.H. Muhammad Syarqawi Al-Qudusy.

Usai melakukan kegiatan di Sumenep, dengan pesawat yang sama, dari Bandara Trunojoyo, Sumenep, Wapres dan rombongan kembali ke Surabaya untuk bermalam dan melanjutkan agenda berikutnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru