Relawan Sahabat Sandi Gelar Tebus Murah Sembako di Pamekasan

Habibi - Rabu, 23 Agustus 2023 15:15 WIB
Relawan Sahabat Sandi Gelar Tebus Murah Sembako di Pamekasan
Habibi
Masyarakat serbu paket sembako Sahabat Sandi
bulat.co.id -PAMEKASAN | Para pelaku UMKM Sahabat Sandi melakukan terobosan nyata dengan menghadirkan Bazar Sembako Murah di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Dengan adanya bazar ini, masyarakat dapat membeli sembako dengan harga Rp10 ribu per satu paket sembako.


Advertisement

Perwakilan UMKM Sahabat Sandi Pamekasan, Muzakki, mengatakan, program ini sebagai bentuk memperkenalkan Sandiaga Uno kepada masyarakat Pamekasan. Lewat programnya, Muzakki berharap kepedulian Sandiaga Uno dapat dirasakan langsung dengan Bazar Sembako Murah.

Baca Juga:
Baca Juga :Gelapkan Motor Majikan, Pemuda Terancam 4 Tahun Bui

"UMKM Sahabat Sandi hari ini menggelar Bazar Sembako Murah di Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Paket tersebut dapat ditebus hanya Rp 10 ribu dari harga yang dibelinya Rp 33 ribu. Kita melihat semakin hari sembako meningkat harganya, jadi bagaimana masyarakat bawah betul-betul merasakan support dari Pak Sandi yang peduli terhadap rakyatnya," kata Muzakki dalam keterangan tertulisnya di Pamekasan, Rabu (23/8/2023).

Muzakki melanjutkan, Per paket sembako murah tersebut berisi minyak goreng 1 liter, gula 1 kg lalu pelengkap bumbu dapur dan serta lain sebagainya.

"Kami siapkan ratusan paket murah sembako itu, dalam hitungan menit semua sembako ludes tak tersisa diburu oleh masyarakat," pungkasnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru