Satker BBWS Brantas Pantau Pekerjaan Fisik Embung Samiran di Pamekasan 

Habibi - Jumat, 15 September 2023 08:00 WIB
Satker BBWS Brantas Pantau Pekerjaan Fisik Embung Samiran di Pamekasan 
Istimewa
Kepala Satker wilayah BBWS Brantas saat di empung Samiran

bulat.co.id -PAMEKASAN |KepalaBalai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Branta Satuan Kerja Air Tanah dan Air Baku (ATAB) Brantas kunjungi pembagunan kontruksi fisik Embung Samiran di Kecamatan Proppo, Pamekasan, Jawa Timur.

Advertisement

Dalam kunjungan tersebut, kepala Satker bersama instansi terkait meninjau langsung pekerjaan yang direncana akan rampung pada akhir tahun 2023 ini.

Baca Juga:

"Penyempurnaan pembangunan Embung Samiran Kecamatan Proppo, Pamekasan progres fisiknya kita masih minus di angka 28,48 realisasinya baru 25, 11, jadi dengan pekerjaan yang masih minus ini kami lakukan percepatan - percepatan pembangunan fisik tersebut," kata Indah, KepalaSatker Air Tanah dan Air Baku (ATAB) Brantas di Pamekasan. Kamis (14/9/23).

Baca Juga :Fenomena Perselisihan Warga Ponorogo Berujung Akses Jalan Ditembok

Indah menambahkan pihaknya menyebut bahwa kontrak pekerjaan masih terbilang baru tentu setiap perkembangan pekerjaan akan terus dievaluasi serta dilakukan serangkaian percepatan pembangunan kedepannya.

"Diharapkan pihak ketiga bisa segera melakukan percepatan pembangunan fisik agar progresnya meningkat karena sebelum tanggal 19 Desember 2023 sudah selesai," ringkas Indah menjelaskan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru