Diduga Tak Sanggup Bayar Koperasi Mekar, Seorang Pria di Aceh Tamiang Nekat Gantung Diri

Rahman - Selasa, 30 Januari 2024 15:00 WIB
Diduga Tak Sanggup Bayar Koperasi Mekar, Seorang Pria di Aceh Tamiang Nekat Gantung Diri
Istimewa
bulat.co.id - ACEH TAMIANG | Seorang pria berinisial W (40) ditemukan meninggal dunia gantung diri. Korban ditemukan dikediamannya Dusun Damai Kampung Paya Ketenggar, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (29/1/24) sekitar pukul 14.00 wib.Korban kemudian dilarikan ke RSUD Kota Langsa untuk visum et evertum guna mengetahui penyebab kematian lebih lanjut. Hingga saat ini, Selasa (30/1/24) masih belum ada keterangan yang pasti terkait hasil pemeriksaan tersebut.

Advertisement
Menurut kesaksian istri korban US (39), pada pukul 13.30 wib korban pulang ke rumah setelah tidak pulang semalaman. Kemudian korban langsung menjumpai anak dan istrinya yang mana pada saat itu korban ingin menggadaikan sepeda motornya untuk membayar koperasi mekar.

Baca Juga:
US (39) tidak menyetujui permintaan suaminya tersebut sehingga korban langsung berucap ingin melakukan bunuh diri. Usai cekcok dengan istrinya, korban lantas pergi ke dapur.

Istri yang sedang menidurkan anaknya tidak menyadari apa yang dilakukan korban saat di dapur. Ketika ingin ke kamar mandi, US (39) menemukan suaminya sudah tergantung di dapur tepat di tali bekas ayunan anak mereka.

Warga pun langsung datang untuk membantu korban setelah US (39) berteriak meminta bantuan atas kejadian di rumahnya tersebut. Setelah dipastikan telah meninggal dunia.

Datok Penghulu (Kades) selanjutnya menghubungi Personil Polsek Manyak Payed untuk mengamankan TKP dan Barang Bukti.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru