Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024 Kota Langsa Dikerahkan Maksimal

Rahman - Selasa, 13 Februari 2024 16:45 WIB
Armada Distribusi Logistik Pemilu 2024 Kota Langsa Dikerahkan Maksimal
Armada Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Langsa mulai dikerahkan
bulat.co.id - Armada Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kota Langsa mulai dikerahkan. Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd melepas armada tersebut di Kantor KIP Kota Langsa, Selasa (13/2/2024).Pada acara yang berlangsung mulai pukul 09.30 WIB itu, Pj. Walikota Langsa hadir bersama Ketua KIP, Ketua Bawaslu, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Aceh Timur, Kepala Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Para Camat dalam Lingkup Pemko Langsa, dan Insan Media.

Advertisement
Pj Walikota Langsa saat diwawancarai mengungkapkan rasa syukurnya karena pada hari ini telah dapat melaksanakan Pelepasan Armada Pendistribusian Logistik Pemilu untuk seluruh TPS dalam wilayah Kota Langsa.

Baca Juga:
"Bersama-sama tadi telah kita saksikan pelepasan armada Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 dari Kantor KIP Kota Langsa menuju ke TPS di Gampong-gampong," jelas Syaridin.

Pj. Walikota Langsa menambahkan proses pendistribusian ini berjalan dengan baik. Begitu juga situasi dan kondisi kamtibmas Kota Langsa sampai dengan hari ini masih kodusif dan terkendali.

"Berkat sinergitas TNI-POLRI yang baik selaku pihak pengamanan, sampai dengan saat ini kamtibmas wilayah Kota Langsa aman, tertib dan terkendali," papar Syaridin.

Syaridin berharap agar setiap tahapan Pemilu Tahun 2024 ini dapat berjalan lancar, tertib dan aman sampai dengan selesai sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran masyarakat.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru