Mesin Pengisian BBM Terbakar di Aceh Barat Daya

- Kamis, 06 Juli 2023 16:00 WIB
Mesin Pengisian BBM Terbakar di Aceh Barat Daya
internet
Mesin pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Desa Pante Cermin, Kecamatan Babah Rot, Aceh Barat Daya (Abdya), terbakar, Kamis (6/7) sekira pukul 09:20 WIB.

bulat.co.id -ACEH | Mesin pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan DesaPante Cermin, Kecamatan Babah Rot, Aceh Barat Daya (Abdya), terbakar, Kamis (6/7) sekira pukul 09:20 WIB.

Advertisement


Baca Juga:

Berdasarkan pengakuan petugas SPBU, kejadiaan naas itu berawal ketika mobil yang mengisi BBM langsung pergi, sementara pompa pengisi salah satu mesin masih melekat di tangki mobil.

Baca Juga :Rumah Terbakar di Malang, Satu Orang Tewas
Padahal, sebutnya, waktu itu pihaknya sudah berupaya memberitahukan kepada pengemudi dengan suara keras, bahwa nozzle masih melekat di tangki mobil.

Namun sayang, pengemudi tidak mendengar dan langsung pergi. Sehingga mesin pengisi BBM langsung terlepas dari tempatnya dan seketika itu terbakar.

Baca Juga :Kasus Obesitas Muncul Lagi di Tangerang, Dinkes Beberkan Sebabnya
Warga sekitar sempat panik melihat kobaran api pada mesin pengisian BBM tersebut. Namun kobaran api itu berhasil dengan cepat dipadamkan.

"Pengemudi tersebut tidak berniat melarikan diri, hanya saja dirinya tidak mengetahui kalau nozzle masih tersangkut di tangki mobil. Sekarang mobil itu masih di lokasi dan sudah diamankan oleh pihak Polsek Babah Rot," ujar petugas SPBU. (dhan/wsp)

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru