Ribuan Kader Nasdem Sambut Surya Paloh di Bandara Kualanamu

Gunawan - Senin, 07 Agustus 2023 19:37 WIB
Ribuan Kader Nasdem Sambut Surya Paloh di Bandara Kualanamu
Istimewa
Wakil Ketua DPRD Nusantara Tarigan Silangit bersama ratusan kader Nasdem di Bandara Kualanamu.

bulat.co.id -DELI SERDANG | Ribuan kader dan simpatisan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Bandara Kualanamu Deli Serdang Senin, (7/8/23).

Advertisement

Mereka datang sejak pagi sebelum Surya Paloh dan rombongan tiba.Kedatangan massa dikordinir oleh para Bacaleg dan anggota DPRD dari Fraksi Nasdem termasuk Nusantara Tarigan Silangit Wakil Ketua DPRD Deli Serdang.

Baca Juga:
Baca Juga :Kades Pematang Kuala Lakukan Kesalahan Administrasi

Massa Simpatisan Nasdem berdiri dibeberapa titik. Selain di dalam area terminal juga di luar area bandara. Terlihat karena ramainya massa yang datang arus lalulintas pun sempat macet beberapa menit.

Meski sesuai jadwal Surya Paloh tiba pada pukul 15.00 WIB sore namun sudah dari pagi massa berdatangan dan sampai di bandara. Bahkan beberapa diantara simpatisan ada yang mengaku-ngaku sudah datang dari pukul 11.00 WIB.

"Partai Nasdem menang, Partai Nasdem menang," teriak rombongan massa.

Surya Paloh sendiri datang dengan disambut oleh pengurus DPW Sumut dan sejumlah pengurus DPD seperti dari DPD Deli Serdang. Saat itu Ketua DPW Sumut, Iskandar didampingi Ketua DPD Deli Serdang, M Ali Yusuf Siregar tampak mengalungi bunga kepada Surya Paloh dan anaknya Prananda Surya Paloh. Tarian persembahan pun sempat menyambut kedatangan rombongan.

Teriakan massa sangat besar terdengar begitu Surya Paloh dan rombongan keluar dari pintu kedatangan domestik. Pihak pengamanan partai dari Garda Pemuda Nasdem sempat kewalahan melakukan pengamanan karena banyaknya massa yang ingin bersalaman dengan Surya Paloh dan Prananda.

Dari informasi,Surya Paloh datang ke Medan dengan berangkat dari Banda Aceh. Di Medan Surya Paloh selama tiga hari. Ia dijadwalkan kembali ke Jakarta pada Rabu, (9/8/2023).
Di Medan kegiatan inti Surya Paloh adalah menghadiri acara Orientasi para Bacaleg Nasdem se Provinsi Sumatera Utara.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru