Sukses Jadi Penyanyi, Lesti Kejora Ingin Jajal Kemampuan Aktingnya di Film Layar Lebar

Redaksi - Kamis, 02 November 2023 10:30 WIB
Sukses Jadi Penyanyi, Lesti Kejora Ingin Jajal Kemampuan Aktingnya di Film Layar Lebar
Internet
Lesti Kejora

bulat.co.id -JAKARTA | Sukses dalam karir sebagai penyanyi, Lesti Kejora baru-baru ini mengumumkan keinginannya untuk memasuki dunia akting. Ia berharap dapat meraih kesempatan untuk tampil di layar lebar dalam sebuah produksi film.

Advertisement

"Mungkin barangkali memerankan di suatu film apa gitu. Ada (keinginan) pengen banget. Insyaallah ada kesempatan," kata dia Rabu (1/11/23).

Baca Juga:

Istri dari aktor Rizky Billar juga menyampaikan telah mempersiapkan diri dengan belajar dari suaminya yang sudah memiliki pengalaman dalam dunia akting. "Iya, kalau kakak tuh udah apalagi kalau lagi ada pas satu frame bareng gitu kayak waktu itu kita pernah ada satu series bareng pasti yang ngajarin yang ngasih tahu suami," kata Lesti Kejora.

Bahkan, Lesti Kejora juga telah memiliki preferensi genre untuk debut aktingnya. Ia mengungkapkan minatnya untuk bermain dalam film bergenre drama. "(Genre) drama kali ya, seru," ucap Lesti dengan penuh semangat.

Menurut Lesti, film bergenre drama sering kali memungkinkan aktor dan aktris untuk mengeksplorasi berbagai emosi dan karakter yang mendalam.

Ditambah, sejak menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora juga menjadi penggemar film. Keduanya sering menghabiskan waktu berkualitas dengan menonton film bersama.

"Semenjak menikah jadi kita tuh kalau quality time nya nonton. Kebetulan kakak tuh suka film Indonesia, film Hollywood, wah gak ada yang gak ngikutin, pecinta film banget jadinya kebawa, ikutan juga," kata ibu satu anak ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru