Alam Ganjar Kepergok Bertemu Eca Aura di Jogja usai Kampanye Bareng Bapaknya

Hadi Iswanto - Rabu, 03 Januari 2024 23:00 WIB
Alam Ganjar Kepergok Bertemu Eca Aura di Jogja usai Kampanye Bareng Bapaknya
Kemesraan Alam Ganjar dan Eca Aura
bulat.co.id -Alam Ganjar kedapatan bertemu Eca Aura di luar acara resmi. Meski keduanya enggan disebut sedang berpacaran, namun kemesraan keduanya begitu nyata.

Hal ini diketahui dari video yang tersebar viral di Tiktok. Seperti yang diunggah oleh akun reza_a_damanik pada Rabu (3/1/24).

Advertisement

Dalam video tersebut Eca Aura dan Alam sedang makan bareng di sebuah tempat makan. Diduga keduanya sedang makan di restoran seafood terkenal di Jogja yang memiliki beberapa cabang, Zona Seafood.

Baca Juga:

Tidak diketahui apakah Alam dan Eca hanya makan berdua saja di tempat tersebut. Namun mereka terlihat lahap.

Akun Tiktok yang sama juga telah mengunggah video lain yang memperlihatkan Alam dan Eca Aura masih dengan baju yang sama. Kuat dugaan video tersebut direkam pada lokasi yang sama.

Momen Romantis

Dalam video tersebut memperlihatkan momen romantis saat Alam mengantarkan Eca untuk masuk ke sebuah mobil hitam. Mereka pun berjalan berdua mendekati mobil dimana jalannya terlihat basah karena air hujan.

Putra Siti Atikoh ini terlihat melindungi kepala Eca dengan tangannya. Sepertinya Alam berusaha melindungi Eca agar kepalanya tidak terkena air hujan.

Bahkan Alam juga membukakan pintu mobil untuk Eca. BA tim esport ini kemudian melepaskan gandengan tangannya ke Alam dan langsung masuk ke mobil.

Menariknya, baju hitam bergambar singa yang dipakai Alam adalah baju yang sama ketika ia hadir di acara bapaknya di Semarang pada Senin (1/1/2024).

Warganet yang sadar pada hal ini pun lantas memuji usaha Alam untuk bisa bertemu dengan Eca. Mereka pun berspekulasi pertemuan itu berlangsung secara diam-diam.

"Eca dan alam terlihat sangat romantis, kenapa ga pacaran aja sih mereka??" komentar warganet di TikTok.

"Efortnya ga maen maen mas jawa bucin satu ini" tulis netizen lain. (suara)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru