Daftar Situs Nonton Film Online Resmi, Bebas Iklan Negatif dan Malware, Dijamin Aman

Andy Liany - Sabtu, 20 Januari 2024 13:30 WIB
Daftar Situs Nonton Film Online Resmi, Bebas Iklan Negatif dan Malware, Dijamin Aman
net
Ilustrasi.

bulat.co.id - Gunakan situr nontonfilm online yang resmi agar terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan.

Advertisement

Selain itu, nontonfilm online dari situs tak resmi berpeluang disuguhkan iklan judi atau bahkan iklan tak senonoh.

Baca Juga:

Perlu diingat bahwa menggunakan platform streaming ilegal, seperti IndoXXI dan LK21 tidak aman dan memiliki dampak buruk.

Selain iklan negatif dan judi, platform streaming ilegal juga mengarah pada pemasangan malware atau situs scam serta phishing.

Meski platform streaming resmi berbayar, tapi ini sepadan dengan layanan yang diberikan. Karena aplikasi menawarkan keamanan untuk pengguna.

Berikut daftar platform streaming yang bisa dilakukan:

1. Netflix

Netflix menampilkan beragam konten film hingga serial dari berbagai negara dan original. Platform memiliki empat paket berlangganan mulai dari Mobile: Rp 54.000/bulan, Basic Rp 65.000/bulan, Standard Rp 120.000/bulan, dan Premium Rp 186.000/bulan.

2. Disney+ Hotstar

Untuk mengaksesnya, Anda harus berlangganan terlebih dulu. Paketnya terdiri dari Rp 65 ribu per bulan atau Rp 450 per tahun untuk kategori Basic, sedangkan Premium dengan harga 119 ribu dan paket tahunan Rp 799 ribu.

3. HBO Go

Paket berlangganan HBO GO dibanderol Rp 79 ribu. Sementara untuk periode tiga bulan Rp 119 ribu dan Rp 399 ribu selama satu tahun.

4. Vidio

Vidio menawarkan serial, acara TV, hingga pertandingan olah raga. Penonton dapat mengaksesnya secara gratis maupun berlangganan.

5. iQiyi

iQiyi menawarkan banyak film dan serial dari berbagai negara, termasuk yang ada di Asia. Anda bisa mengaksesnya dengan melakukan pembayaran dan membuat akun VIP.

6. Klik Film

Di dalam ini terdapat beragam film dari berbagai negara seperti Indonesia, Korea, Thailand, Hong Kong dan negara lain. Platform ini bisa diakses melalui aplikasi dan juga situs resminya.

7. Bioskop Online

Anda bisa menyaksikan film dalam Bioskop Online seperti layaknya menonton di bioskop. Yakni dengan membayar sesuai jumlah film yang ditonton.

8. Cinema Box

CinemaBox dapat diakses melalui aplikasi di Android maupun iOS. Selain itu juga dapat ditonton secara offline dengan mengunduhnya lebih dulu.

9. Viu

Viu menawarkan banyak film dan serial. Termasuk drama dan acara TV dari Korea Selatan. Anda bisa berlangganan dengan harga mulai dari Rp 33 ribu per bulan.

10. CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan akses gratis maupun berbayar. Untuk pelanggan berbayar bisa mengaksesnya dengan membayar mulai dari Rp 45 ribu per bulan.

11. We TV

WeTV menawarkan konten film , series, anime hingga tayangan variety show. Kontennya dapat diakses secara gratis atau dengan menggunakan akun VIP.

12. Genflix

Ada banyak film dari banyak negara melalui Genflix. Platform ini menyediakan paket langganan baik untuk harian maupun bulanan.

13. iFlix

Iflix menyediakan konten film box office, serial, drama korea, film Indonesia, hingga konten untuk anak-anak. Konten dapat ditonton secara gratis maupun berlangganan.

14. Viki

Viki menyediakan serial dan film berbagai negara. Selain Indonesia juga ada beragam konten dari Korea Selatan yang juga bisa ditonton.

15. Prime Video

Platform dari Amazon ini bisa diakses dengan berlangganan sekitar Rp 59 ribu. Terdapat beragam film dan serial populer di dalamnya.

16. Apple TV+

Apple TV+ menyediakan paket berlangganan Rp 99 ribu. Akses ke platform juga bisa menggunakan layanan Apple One.

17. Lions Gate Play

Untuk menontonnya, Anda perlu merogoh kocek Rp 35 ribu per bulan. Lions Gate Play menawarkan banyak konten dari beragam negara dan juga konten original.

18. CubMU

Layanan dari Transvision menghadirkan tontonan ratusan kanal LiveTV, ribuan Video on Demand (VOD) dengan kualitas HD. Untuk berlangganan, pengguna bisa membayar yang dimulai dari Rp 9.900 saja.

19. Mola

Pengguna dapat mengakses konten dalam platform mulai dari Rp 60 ribu-Rp160 ribu.

20. MAXstream

MaxStream menghadirkan konten lokal hingga internasional. Selain itu juga terdapat kolaborasi dari platform streaming global.

21. Vision+

Untuk berlangganan bisa mengakses paket dari Premium Sport senilai Rp 35 ribu dan Rp 100 ribu untuk satu tahun.

Selain itu juga tersedia paket Premium mulai dari Rp 20 ribu untuk 30 hari hingga Rp 50 ribu untuk 1 tahun.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru