Khusus 18+: Inilah Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix, Belum Cukup Umur Skip Dulu!

Andy Liany - Sabtu, 20 Januari 2024 15:30 WIB
Khusus 18+: Inilah Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix, Belum Cukup Umur Skip Dulu!
net
Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix
Advertisement

3. Madame Claude (2021)

Baca Juga:

Madame Claude adalah film drama berdasarkan kisah nyata: Pemilik rumah bordil Paris Fernande Grudet (diperankan oleh Karole Rocher) menjalankan jaringan gadis panggilan yang melayani pelanggan kaya dan terhubung pada 1960-an.

Film dewasa Netflix yang diproduksi pada 2021 ini menghabiskan waktu yang sama pada cerita di balik kejatuhan Madame Claude dan hal-hal yang terjadi di belakang panggung.

4. After We Collided (2020)

After We Collided mengikuti Hardin Scott dan Tessa Young setelah berakhirnya hubungan mereka. Keduanya masih menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, meskipun ada upaya untuk melanjutkan dengan orang lain.

5. 365 Days (2020)

365 Day yang mengisahkan tentang Laura Biel yang diculik pria berprofesi sebagai mafia di Italia, Massimo Torricelli. Massimo mengaku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya di bandara. Laura disebutnya selalu datang dalam mimpinya. Sampai-sampai Massimo memiliki lukisan wajah Laura di rumahnya. Massimo pun memberikan waktu pada Laura selama 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Film ini menjadi kontroversi karena menampilkan adegan seks antara penculik dan korbannya. Namun, film dewasaNetflix asal Polandia ini menampilkan kembali sekuelnya lewat The Next 365 Days yang tayang pada Agustus 2022.

6. American Pie Presents: Girls' Rules (2020)

Sama seperti seri American Pie yang datang sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja yang baru lahir dengan humor dan ketidaksopanan. Setiap karakter dihadapkan pada persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cinta mereka, tetapi mereka semua berhasil mencapai kesimpulan yang memuaskan melalui bantuan teman dan orang yang mereka sukai.

7. Elisa and Marcela (2019)

Film dewasa Netflix lainnya yang bisa menemani waktu santai adalah Elisa and Marcela. Film periode ini dikemas dengan ketegangan saat Elisa Sanchez Loriga menyamar sebagai pria untuk bersama wanita yang dicintainya.

Terletak di Spanyol pada tahun 1901, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sedikit gairah, seks, kerinduan, dan fiksi sejarah.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru