Miliki Wajah Cantik, Penjual Aci Telor Ini Jadi Pusat Perhatian Netizen

Redaksi - Jumat, 16 Februari 2024 10:30 WIB
Miliki Wajah Cantik, Penjual Aci Telor Ini Jadi Pusat Perhatian Netizen
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Seorang pedagang makaroni dan aci telor atau maklor cilor di Tanggerang menjadi pusat perhatian netizen.Pedagang maklor cilor ini menjadi perhatian lantaran memiliki wajah cantik. Wajahnya yang disebut ayu menjadi perhatian banyak akun food vlogger sekaligus para netizennya.

Advertisement
Persoalan penjual cantik ini salah satunya diunggah akun TikTok @dani_jajaranranger yang terkenal dengan konten-konten kulinerannya yang unik-unik dan viral. Wanita ini adalah penjual maklor di kawasan Cisadane, Tangerang.

Baca Juga:
Dalam video ini menunjukkan sosok wanita bernama Dinar yang sehari-harinya menjual berbagai menu kudapan. Makanan seperti kentang goreng berbagai rasa hingga makaroni telor atau maklor yang jadi kegemaran anak-anak zaman sekarang dijual oleh wanita ini.

Netizen malah banyak yang merasa salah fokus dengan penampilan dinar yang berparas cantik. Tak hanya cantik, Dinar juga ternyata seorang pekerja keras demi menggapai impiannya.

Dalam akun TikTok Dani, ada 10 video yang diunggah tentang Dinar. Dalam video, Dinar yang masih berusia 22 tahun itu menceritakan kehidupannya yang berasal dari Malang dan pindah ke Ibukota dengan tujuan awal mengejar cita-cita sebagai pramugari.

Video itu sudah ditonton hingga 2,6 juta kali. Dinar mengaku dirinya sama sekali tidak pernah merasa malu berjualan di pinggir jalan. "Enggak (malu) sih kalau (jualan) ini di pinggir jalan. Ini juga masih belajar, dua bulanan lah," ungkap Dinar.

Dinar setiap harinya selalu menyiapkan bahan-bahan untuk membuat makaroni telur langsung di kedainya. Dia baru merebus makaroni ketika akan berjualan sehingga makaroninya masih memiliki tekstur yang kenyal.

Kerja keras dari Dinar ini mendapatkan banyak perhatian dari netizen. Tampak pada kolom komentar pada seluruh unggahan Dani yang terlihat mendukung upaya Dinar untuk menggapai impiannya.

"Keren! Udah cantik mandiri lagi," tulis salah satu netizen.

"Kak coba langsung daftar saja, pramugari pendidikannya gratis bisa langsung apply (daftar) ke maskapainya," tulis netizen lain yang memberikan saran.

"Semoga selalu diberi kelancaran buat teh Dinar dalam mencapai keinginannya," lanjut netizen lainnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru