Dewi Gita dan Armand Maulana Akan Lebaran di London, Ini Alasannya

Redaksi - Senin, 25 Maret 2024 11:28 WIB
Dewi Gita dan Armand Maulana Akan Lebaran di London, Ini Alasannya
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Pasangan selebritas Armand Maulana dan Dewi Gita berencana untuk merayakan hari raya Lebaran di London, Inggris. Hal itu dilakukan keduanya untuk menemani putri semata wayangnya, Naja, yang tengah berkuliah di situ.

"Sedih, makanya pas kemarin terakhirnya nengok ternyata Naja nggak dapat libur Lebaran, jadi sama Armand Lebaran nanti tanggal 9 (April) ke London buat Lebaran bareng Naja," kata Dewi Gita saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/24).

Advertisement

Agar putrinya tidak merasa kesepian, pelantun Kekaguman Cintaku itu terus berkomunikasi.

Baca Juga:

Mendengar kabar putrinya yang kesepian dan baru mendapatkan libur pada bulan Juni nanti, Dewi Gita tak tega membuat sang buah hati merayakan Lebaran sendirian.

"Kemarin Naja Lebaran sendiri. Sebelumnya selama empat tahun saya selalu temenin dia Lebaran di sana, saya kira sudah bisa sendiri, ternyata dia sedih," tutur Dewi Gita.

Bukan hal baru untuk Dewi Gita berlebaran di London. Ia juga mengaku tak akan menemukan kesulitan untuk mencari tempat untuk salat Ied.

Bahkan orang-orang Indonesia di situ seringkali berkumpul dan berbagi kepada sesama menu-menu Lebaran, seperti ketupat dan lainnya.

"Biasanya ada salah satu masjid besar di London buat salat Ied. Pastinya banyak masyarakat Indonesia juga yang berlebaran di sana," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru