Dua hewan kurban kambing dari Gerindra Sumut diterima SMSI Sumut

SMSI Sumut terima 2 hewan kurban kambing dari Gerindra Sumut
Teguh Adi Putra - Kamis, 29 Juni 2023 00:59 WIB
Dua hewan kurban kambing dari Gerindra Sumut diterima SMSI Sumut
Istimewa
bulat.co.id -Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara, H Gus Irawan Pasaribu, melalui Bendahara Merry Amelia Prasetio, menyerahkan 2 ekor hewan kurban kambing kepada Pengurus SMSI Sumut dan diterima Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu didampingi Seksi OKK Irwan Manalu di Kantor DPD Partai Gerindra Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (28/06/2023).
Baca Juga:Teguh Sitorus Terima Mandat SMSI Labuhanbatu Raya
Adapun hewan kurban kambing tersebut, untuk disembelih SMSI Sumut pada Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Pemberian 2 ekor hewan kurban kambing itu merupakan bentuk kepedulian Gerindra Sumut terhadap organisasi SMSI Sumut.


Penyembelihan hewan kurban tersebut nanti akan dilakukan di lokasi Kampus STIK-P Jalan Sisingamangaraja Medan, yang dipimpin oleh salah seorang Penasihat SMSI Sumut, Austin Tumengkol.
Baca Juga:SMSI Labuhanbatu Raya Perkuat Silaturahmi ke PWI Labuhanbatu
"Penyembelihan hewan kurban ini akan dihadiri seluruh pengurus dan anggota SMSI Sumut. Selain itu, kita juga akan membagikannya kepada masyarakat dan kaum duafa," ujar Erris.


Erris juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Gerindra Sumut yang memberikan bantuan 2 ekor hewan kurban kambing kepada SMSI Sumut untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu dan para pengurus dan wartawan yang perusahaan persnya tergabung di SMSI Sumut.

Sementara itu, mewakili DPD Gerindra Sumut, Bobby O Zulkarnain selaku Ketua Badan Cyber & Media, mengatakan pemberian hewan kurban itu merupakan bentuk perhatian dan hubungan baik DPD Partai Gerindra Sumut terhadap SMSI Sumut.
Baca Juga:SMSI Labuhanbatu Raya Silaturahmi Dengan Wartawan Unit Polri di Labuhanbatu
Bobby berharap hewan kurban tersebut dapat bermanfaat ketika diterima oleh warga masyarakat nantinya saat pelaksanaan kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.


Bobby juga menyebut, pada Rabu (28/6) menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 H/2023M, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga menyerahkan 1 ekor sapi sebagai hewan kurban kepada Tuan Guru Tareqat Naqsyabandi Babussalam (Besilam), di Kabupaten Langkat.
Baca Juga:Jalin Sinergitas, SMSI Kunjungi Kantor Media Center Polres Labuhanbatu
Penyerahan tersebut diwakili oleh H. Aripay Tambunan, Ketua Bappilu Gerindra Sumut, Lomlom Suwondo, Wakil Ketua Gerindra Sumut, Hj. Nuraini, Wakil Sekretaris Gerindra Sumut, Lia Charwita, Wakil Skretaris Gerindra Sumut, Donny Mufitra, Wakil Sekretaris Gemira Sumut, dan Kuswandi Harahap, perwakilan Relawan Kedan Prabowo. Hewan kurban tersebut diterima oleh KH Idrus M Faqih Tambak.


Pihak Tuan Guru Besilam menyampaikan salam dan terima kasihnya kepada HbPrabowo Subianto dan H Gus Irawan Pasaribu. "Semoga Gerindra senantiasa selalu memberikan manfaat untuk orang banyak," ucap KH. Idrus.

Selain ke Besilam, Partai Gerindra juga menyerahkan hewan kurban sapi ke Masjid Agung Medan, dan Al Washliyah Sumut.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru