Rumah Kemalingan, Lucinta Luna Langsung Pecat ART

Hadi Iswanto - Selasa, 05 Desember 2023 23:00 WIB
Rumah Kemalingan, Lucinta Luna Langsung Pecat ART
Lucinta Luna
bulat.co.id -Lucinta Luna mengalami peristiwa tak menyenangkan. Melalui akun Instagram-nya Lucinta mengungkao rumahnya kemalingan sehingga sejumlah barang branded miliknya raib.

"Gila rumah gue kemalingan. Belum tahu siapa yang curi dompet Dior, sepatu Dior, sepatu Alexander Mcqueen gue hilang dan enggak tahu apalagi neh yang hilang, masih gue cariin," tulis Lucinta Luna di Instagram Story pada Selasa (5/12/2023).

Advertisement

Asisten rumah tangga (ART) Lucinta Luna lantas diduga kuat sebagai pelaku. Sikap Lucinta Luna yang sering memanjakan ART pun dianggap menjadi penyebab rumahnya kemalingan.

Baca Juga:

"Semua karena gue kebanyakan sibuk dan manjain ART sampai lupa barang branded apa yang hilang. Masih gue cecer siapa pencurinya, orang dalam pasti?" tutur Lucinta Luna.

Kendati belum pasti siapa pelakunya, Lucinta Luna sudah memecat sang ART. Salah satu alasan Lucinta Luna memecat karena sang ART disebut pelupa.

"ART sudah gue pecat, karena setiap ditanya dia pelupa mulu dan gue lagi cari kebenarannya dulu. Bismillah wallahu alam," tutur Lucinta Luna.

Kendati berduka, postingan Lucinta Luna di feed Instagram pada hari yang sama tidak menunjukkan hal serupa. Lucinta justru asyik nyalon dan memuji penampilannya sendiri seperti anggota grup KPop Baby Monster.

"New Member Baby Monster neh yang kemarin gak debut akhirnya ahyeonnya nyusul," kata Lucinta Luna.

"Cantik banget," puji Mayang Lucyana. "Cantik banget, cocok warna rambutnya," sahut akun @tya.m***.

Permasalahan dengan ART rupanya bukan pertama kali dialami Lucinta Luna. Pada 2018, Lucinta Luna bahkan memecat sang ART melalui Instagram Story.

Lucinta Luna kala itu memecat sang ART karena ditinggal kabur ke Bali. Karena sang ART kabur, Lucinta Luna dibuat malu saat tamu melihat rumahnya super berantakan.

Sedangkan pada 2020, ART Lucinta Luna justru memilih mundur dari pekerjaannya. Menurut Ratna Pandita eks rekan duet Lucinta Luna di Duo Bunga, ART tersebut resign karena diminta membeli obat-obatan terlarang.

Sebagai informasi, Lucinta Luna sempat ditetapkan sebagai tersangka usai terbukti positif narkoba jenis psikotropika benzo. Lucinta bebas pada September 2021 setelah mendekam di penjara kurang lebih satu tahun.

Selain Lucinta Luna, sejumlah artis pun pernah bermasalah dengan ART. Salah satunya ART Dara Arafah yang mencuri harta yang berjumlah sekitar Rp789 juta.

Namun ART Lucinta Luna belum terbukti bersalah meski langsung dipecat. (suara)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru