Lagi Bucin, Muhammad Fardhana Pamer Foto Mesra dengan Ayu Ting Ting

Hadi Iswanto - Selasa, 13 Februari 2024 16:27 WIB
Lagi Bucin, Muhammad Fardhana Pamer Foto Mesra dengan Ayu Ting Ting
instagram
Muhammad Fardhana pamer foto mesra bersama Ayu Ting Ting
bulat.co.id - Pasca Lamaran, hubungan pedangdut Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana makin go public. Keduanya tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan.Seperti diketahui, melalui akun Instagram pribadinya Ayu dan Fardhana sama-sama sudah memamerkan foto-foto lamaran mereka.

Advertisement
Nah, kemarin, Muhammad Fardhana sudah terang-terangan memamerkan kemesraan dengan calon istrinya itu.

Baca Juga:
Melalui unggahan di Instagram Story pada 12 Februari 2024, calon suami Ayu Ting Ting itu tampak memamerkan pose mesranya dengan Ayu. Dalam foto kolase yang terbagi menjadi 2 itu terlihat Ayu dan Fardhana yang duduk sebelahan.

Di foto sebelah kiri Ayu tampak memegang tangan kiri Fardhana hingga sebelah muka Ayu tertutup. Fardhana yang mengenakan topi hitam pun tersenyum ke arah kamera, sementara Ayu memamerkan ekspresi menjulurkan lidah.

Di foto sebelah kanan, Ayu yang masih memegang tangan Fardhana menyender mesra ke bahu calon suaminya itu. Bak ABG pacaran, keduanya tampil kompak dan menempel seolah tak terpisahkan.

Fardhana juga menuliskan keterangan di unggahannya tersebut. Ia mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang sudah diberikan.

"Mengirim pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus atas semua cinta, harapan, dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan," tulis Fardhana dalam bahasa Inggris.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu itu sebelumnya sudah menggelar acara lamaran secara privat di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam bincang-bincangnya di Brownis Trans TV, Ayu mengungkapkan jika ia mengenal Lettu Muhammad Fardhana melalui perjodohan orangtua.

Berkenalan di awal Januari, siapa sangka jika Ayu dan Fardhana meraasa cocok hingga berani mengambil langkah ke jenjang selanjutnya.

Ayu sendiri menyebut hubungannya dengan pria yang akrab disapa Mas Dhana itu sebagai semi ta'aruf.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru