Pembunuhan Mantan Dirut RSUD Sidimpuan Hj Tetty Rumondang, Suami Kedua Dibantu Selingkuhan

Hadi Iswanto - Rabu, 15 November 2023 17:18 WIB
Pembunuhan Mantan Dirut RSUD Sidimpuan Hj Tetty Rumondang, Suami Kedua Dibantu Selingkuhan
Polisi buru seorang wanita yang diduga selingkuhan pelaku
bulat.co.id -Fakta baru muncul terkait pembunuhan mantan Direktur RSUD Padang Sidimpuan Hj Tetty Rumondang Harahap, Sumatera Utara di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Polisi mengungkap keterlibatan orang ketiga atau wanita selingkuhan dalam kasus ini.

Sebagaimana diberitakan, Polisi telah menangkap suami kedua korban bernama Ahmad Yuda Siregar.

Advertisement

Ahmad Yuda sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:

Namun Kapolresta Barelang, Kombes Pol Tri Nugroho mengatakan selain pelaku Ahmad Yuda, ada sosok ketiga yang juga terlibat dalam kasus pembunuhan berencana ini. Dia adalah seorang wanita yang merupakan selingkuhan Ahmad Yuda.

Di tengah proses pembunuhan, ternyata Ahmad Yuda sempat menemui selingkuhannya di sebuah hotel. Yuda bersama selingkuhannya kemudian kembali ke TKP. Di sana, wanita tersebut turut membantu memindahkan korban atau jenazah dari ruang tamu ke kamar,

"Jadi akhirnya saudari Bunga ini melarikan diri, dan masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO). Penyidik terus melakukan penangkapan dan pengejaran terhadap saudari Bunga ini," ujar Kombes Pol Tri Nugroho.

Sebagaimana diketahui, pelaku utama dalam pembunuhan ini diketahui sebagai suami kedua korban, Ahmad Yudha. Ia berhasil ditangkap di Pekanbaru pada Minggu, 12 November 2023.

Pembunuhan tragis tersebut terungkap setelah korban ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Perumahan Muka Kuning Indah, Kelurahan Buliang, Batu Aji, Kota Batam, pada Sabtu, 4 November 2023, sekitar pukul 00.30 WIB.

Jenazah wanita berusia 60 tahun itu ditemukan dalam kondisi 90 persen hangus terbakar di atas dipan tempat tidur.

(rul)

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru