Ganjar: Sikat Korupsi Bukan dengan Kata-kata

Hadi Iswanto - Selasa, 12 Desember 2023 20:21 WIB
Ganjar: Sikat Korupsi Bukan dengan Kata-kata
Ganjar Pranowo saat debat Capres
bulat.co.id -Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berbicara soal cara menciptakan pemerintahan yang bersih. Bukan dengan kata-kata tapi dengan keseriusan.

"Semua ini berjalannya kalau pemerintahannya bersih, pemerintahannya bisa akomodatif. Kita sikat korupsi itu tidak dengan kata-kata. Tapi dengan keseriusan," kata Ganjar dalam penyampaian visi dan misi capres di panggung debat, Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12/2023) malam.

Advertisement

Dia yakin cawapresnya Mahfud Md bisa mengeksekusi ini. "Pak Mahfud adalah mitra saya, yang sebagai Menkopulhukam yang mengeksekusi itu dengan baik," jelasnya.

Baca Juga:

Awalnya, dia bercerita tentang masyarakat Dayak yang tidak mendapatkan akses yang sama. Menurutnya, mereka ingin kesamaan akses.

"Maka yang ada di Kalimantan kami temukan masyarakat Dayak, suku-suku yang ada, 'libatkan kami agar mendapatkan akses yang sama'," ungkapnya.

Tema debat perdana untuk capres kali ini yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru