Dibakar Api Cemburu, Mantan Suami Nekat Tikam Istri dan Pacar Barunya, Satu Tewas

Redaksi - Sabtu, 16 Desember 2023 11:00 WIB
Dibakar Api Cemburu, Mantan Suami Nekat Tikam Istri dan Pacar Barunya, Satu Tewas
Ilustrasi

bulat.co.id -PALEMBANG | Nasib pasangan kekasih Agusvita (26) dan pacarnya Farid (30) sungguh tragis. Keduanya mengalami luka tusuk setelah ditikam oleh pria berinisial DN, yang merupakan mantan suami dari Agusvita.

Advertisement

Dalam peristiwa itu, korban Farid meninggal dunia di lokasi kejadian dengan tubuh penuh luka tusukan. Sedangkan, Agusvita mengalami dua luka tusukan dan harus dirawat di RSUD Palembang BARI.

Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan menyebutkan, peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Faqih Usman, Lorong Sei Goren II, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan SU I Palembang pada Jumat (15/12/23) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebelum kejadian, kedua korban sedang mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumah kontrakannya yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Dan ternyata keduanya telah dibututi oleh pelaku, lalu setiba di tempat kejadian perkara (TKP) motor pelaku langsung menghadang sepeda motor yang dikendarai oleh korban dan langsung menikam korban Agusvita dengan senjata tajam (sajam) pisau.

Mendapatkan serangan itu, Agusvita langsung melarikan diri dan meminta pacarnya Farid untuk menyelamatkan anaknya.
Pelaku DN yang sudah gelap mata, kembali menyerang Farid.
Akibatnya, korban tersungkur bersimbah darah dan meninggal di depan rumah warga yang berada tak jauh dari lokasi awal.

"Pelaku ini mantan suaminya Pak. Mereka pernah mengontrak bersama di sini, tapi karena tidak bekerja diusir oleh istrinya, sekitar 4 bulan yang lalu," kata wanita yang namanya tidak mau disebutkan.

Di tempat yang sama, warga sekitar lainnya Tabrani mengatakan, dirinya tidak mengetahui secara pasti kejadian berdarah itu. Hanya saja, dia mendengar suara lelaki yang minta tolong dalam rumahnya.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru