Tragis, Rumah Mahfud Dirampok, Istri Tewas Digorok

Hadi Iswanto - Sabtu, 16 Maret 2024 18:30 WIB
Tragis, Rumah Mahfud Dirampok, Istri Tewas Digorok
Peristiwa tragis dialami Mahfud (42), seorang pengusaha di Desa Ima'an, Kecamatan Dukun, Gresik. Rumahnya dirampok dan istri digorok
bulat.co.id - Peristiwa tragis dialami Mahfud (42), seorang pengusaha di Desa Ima'an, Kecamatan Dukun, Gresik. Rumahnya dirampok dan istri yang berada di rumah lehernya digorok.

Mahfud tak hanya menggasak barang-barang berharga, tapi juga istrinya Wardatun Toyibah (28) yang tewas bersimbah darah.

Advertisement

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/3/2024) sekira pukul 02.00 WIb.

Baca Juga:

Hingga siang, tampak beberapa tetangga Mahfud masih ramai melayat.

"Tadi kata suaminya (Mahfud) itu, yang perempuan (Wardatun) tidur sama anaknya yang masih 2,5 tahun. Terus kebangun gara-gara kedengeran ada orang masuk," kata tetangga korban.

Menurutnya, Wardatun memergoki perampok yang mengobok-obok isi rumah. Sadar aksinya ketahuan pemilik rumah, perampok kemudian melukai Wardatun.

"Karena (perampok) ketakutan, katanya korban dilukai di bagian leher," tambahnya.

Sebagai informasi, Mahfud merupakan agen salah satu bank pelat merah. Selain menjadi toko, rumahnya juga menjadi tempat penyetoran para tetangganya yang ingin menabung di bank tersebut.

"Nah dengar-dengar yang dirampok itu uangnya nasabah, tapi saya nggak tahu berapa-berapanya," ujarnya.

Sementara itu, polisi sudah mendatangi rumah Mahfud. Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan turun langsung ke TKP memimpin penyelidikan.

"Dari pemeriksaan sementara, memang dugaan perampokan karena ada barang berharga yang hilang," kata Aldhino.

Aldhino menambahkan, pelaku menggasak uang yang berada di laci dan HP milik Mahfud. Namun, Aldhino belum menjelaskan rinci berapa uang yang dibawa perampok. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi.

"Ada uang yang di laci sudah dibawa kabur oleh pelaku. Korban meninggal dan mengalami luka di bagian leher," pungkasnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru