Putra Ketua SMSI Madina Jadi Paskibraka di Istana Negara

Reza - Jumat, 14 Juli 2023 16:32 WIB
Putra Ketua SMSI Madina Jadi Paskibraka di Istana Negara
Reza
Melepas dua siswa-siswi asal Sumatera Utara akan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Negara.

bulat.co.id -MADINA | Dua siswa-siswi asal Sumatera Utara akan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) pada upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di Istana Negara. Satu dari dua Paskribaka nasional itu, Nabil Arya Barata Lubis merupakan anak dari Ketua SMSI Madina.

Advertisement

Keduanya adalah Nabil Arya Barata Lubis asal SMA N 2 Plus Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal dan Davina Anis Raisha SMA Shafiyyatul Amaliyyah, Medan.

Baca Juga:
Baca Juga :Direspon Kemensos, Bocah Penderita Benjolan di Wajah Dirujuk Ke RSU Adam Malik
Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol ) Provinsi Sumatera Utara Ir. Ardan Noor MM didampingi Kabid Bina Ideologi, Wasbang dan Karakter Bangsa Muhammad Andry Simatupang SSi MSi, mengatakan kedua siswa ini akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Nantinya mereka akan berkolaborasi dengan perwakilan lain dari seluruh provinsi.

"Untuk dikirim ke Jakarta dua orang, dari Kabupaten Madina untuk putra dan dari Kota Medan putri," kata Ardan, saat menerima kedua pelajar itu di Kantor Kesbangpol Sumut, Jumat (14/07/2023).


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru