Pesta Seks Berujung Maut, Bos Teknologi Cash App Tewas Dibunuh

Redaksi - Sabtu, 20 Mei 2023 21:00 WIB
Pesta Seks Berujung Maut, Bos Teknologi Cash App Tewas Dibunuh
Internet
bulat.co.id -Kasus pembunuhan bos Cash App, Bob Lee mengungkap fakta baru. Korban ternyata menghadiri pesta seks rahasia di San Francisco dengan adik perempuan pelaku pembunuhan.

Dikutip dari News.com Australia, kasus pembunuhan pendiri Cash App, Bob Lee awalnya diduga kasus pembunuhan acak. Namun diberitakan Wall Street Journal, teman-teman korban menduga ini terkait dengan perilaku hedon Bob Lee di daerah Bay Area, San Francisco berupa narkoba dan perilaku seks berganti-ganti pasangan.

Lee yang berusia 43 tahun punya dua anak dan punya citra baik. Namun Lee ternyata ikutan kegiatan pesta bawah tanah bersama perempuan bernama Khazar Moeni (37) adik dari Nima Momeni, sang pelaku pembunuhan yang juga merupakan bos teknologi.

Nima Momeni (38) telah ditangkap pada 13 April dan didakwa atas pembunuhan bos teknologi ini. Dia terancam pidana 26 tahun penjara sampai maksimal seumur hidup. Namun pengacaranya, Paula Canny mengatakan kliennya tidak bersalah. Saat ini Momeni ditahan di penjara tanpa jaminan dan akan kembali ke meja pengadilan pada 18 Mei 2023.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru